Kucing Aku Ga Doyan Makanan Kampungan Maunya Makanan Mewah Terus Bisa Bangkrut Nih Aku, Gimana Ya?

Tanya:
tapi bukan makanan khusus kucing tpi dia sukanya makanan manusia


Jawaban dari ivan Nov :
kemungkinan dari kecil elo biasain beri makanan yang enak2 jadi kucing anda terbiasa makan yang enak2,coba deh tips gue,karna gue sangat cinta banget ama kucing:
elo biasain dikit dikit kucing anda untuk puasa,saat dia laper banget pasti hampir semua makanan ia suka karna laper,kemudian anda beli ikan yang murah deh kemudian goreng,setelah digoreng ikan tsb diaduk dengan nasi (jangan panas yah nasinya),coba deh tips dari gue, boleh tau sapa seh nama kucing lo


Jawaban dari Marin & Rette :
Biasakan ngasih makan kucing anda dengan makanan khusus kucing kayak Friskies atau Whiskas gitu, soalnya kadang kucing nggak cocok sama makanan manusia. Seperti kucing saya jadi lemes abis makan insang ikan tongkol, untung masih selamat deh.


Jawaban dari Diff :
maksudnya yg kya makanan ayam goreng, daging2an, italian food, fast food gitu ya?
wah itu kucing sok kaya!
jangan dibiasain dikasi makan yg dia suka lagi…kasi aja makanan biasa yg gak mahal2…klo gak mau makan biarinin aja dia sampe laper sndiri, ntar jg mau gak mau dimakan…


Jawaban dari calista :
biarin aja kasih aja makanan biasa kalo gak ada makanan laen juaga dia makan


Jawaban dari cimot :
weh, ternyata ada yang senasib sama aku…. kucingku juga begitu, dia ngga mau makan makanan kucing, maunya fast food, alhasil tiap hari dia makan KFC, sedangkan aku makan whiskas 🙁


Jawaban dari someone :
seperti apa? coba km belikan bandeng atau pindang, tongkol lalu kukus klau dia biasanya pakai nasi kasih aja nasi nanti juga dimakan…


Jawaban Terbaik “Kucing Aku Ga Doyan Makanan Kampungan Maunya Makanan Mewah Terus Bisa Bangkrut Nih Aku, Gimana Ya? ” dimiliki oleh peti

salah satu kucing aku dulu juga begitu,awalnya sih aku diemin tidak dikasih makan ,tapi dianya mogak benar benar ngga mau makn sampai sehari semalam,terpaksa deh ayam goreng plus daging goreng jatah aku melayang ke perutnya.trus akhirnya tetep aku kasih makanan kesukaannya tapi temponya diperlama…kalau biasanya dia makan tiga kali pada menu ke dua dia aku kasih makan kaya teman temanya yang lain..awalnya sih emang mogok..tetap ogah makan tapi lambat laun diembat juga tu makanan.yang penting sabar ya ,jangan dikasari waktu ngasih makannya.jangan langsung dihentikan kebiasaannya kasihan,khan bukan salah dia makannya milih gitu,kita juga khan awalnya yang ‘pasti,secara tidak sengaja membiasaakan hal seperti itu.sekarang dia mau makan seperti teman2nya yang laen.beberapa bulan sekali mereka juga aku kasih makanan kucing kemasan,atau makanan manusia…he..he..buat bonus.O ya makanan rutin kucingku yang laen nasi + bandeng atau tongkol yang digoreng setengah matang