Aku Seorang Pembunuh ,blsan Apa Yg Ku Trma ????

Tanya: Aku pny kucing 3,namany buwel,bireng,lakon.suatu hari bireng n lakon muntah2. bireng akhrny mati mengeluarkan muntah2 n mengeluarkan cairan kuning ,tp si lakon msh bs brtahan hdup.d desaku memang sering x bnyk kasus kucing muntah2,kakiny buntung,da pula yg matany seperti dcongkel,lalu dulu jg ada kucing yg dsembelih.miris bgt deh.tp ak gmw suudzon yg nglakuin sapa?
Ok kmbli k intiny,Dr ktgany it kucing yg plg ku sayang adl buwel. Buwel lucu n sangat manja dgnku.ia selalu tdr d perudtku n inginy slalu delus2.dan ak sangat menyayanginy.selang bbrapa hari kematian bireng,buwel pun muntah2.keesokhariny buwel keliatan bregas tapi bau pup,pkr saya buwel sdh smbuh,lalu saya mandikan cz saya tkt kena taksonplasma..
Tp dy mengaong ngaong ,,lalu saya keringkan lalu saya taruh dy d perudt n saya elus2 dy sampai terlelap,ingyn rasany saya temani dy cz sya merasa brzalah,tp apa daya saya hrz mandi.lalu saya letakan dy d kamarku,dy kucing yg sangat pengertian,mau muntah saja dy trun.lalu dy pndah k kurzi.pas magrib dy menghilang,pas it lg hujan lg saya jd khawatir.saya ujan2n cri dy d sktr rmh tp g ktmu..lalu saya brdoa n brjanji kalo dy dtemukan saya akan menyumbang dana k x.lalu jm 10 saya bngun n menemukan buwel dgn keadaan yg bgt ,saya beri dy minum tp gmw.lalu saya mengelus2 n meninabo2kn d perudtku,dy pun trlelap.tp mamahku memarahy aku suruh aku taruh buwel d kurzi.pas jm 2 buwel uda gda dkursi,saya cri ttp gda.lalu sya menemukan buwel d dapur keadaany lumpuh total ma ky bireng sat mau sakaratul maudt.lalu saya peluk dy saya elus2 dy,q searching dgoogle tanda kucing muntah 2,katany dy keracunan n hrz dasupi air kelapa.lalu jm 5 kakaq lari k pasar membeli it. Kemudian kaka ,adik saya dan saya paksa buwel utk meminumy ,sdkt dmi sdkt q minumkan,nadiny smkn baik.tetapi pas dy muntahin cairan kuning semuany ,dy kejang2 lalu meninggal .bbrapa menit anusny mengeluarkan cairan kuning . Q kbur dy.q pembunuh,bgmana cra byr bs dmafkan drny?dpt krma gpp yg ptg dy mafkan daku.


Jawaban dari Agung Kasih :
Bukan pembunuh kamu karena kamu berusaha selamatkan kucing.
Pembunuh itu adalah jika dia sengaja membunuh kucing


Jawaban dari Setya :
masa manusia takut ma kucing yg dah mati….
Cape dech….


Jawaban dari Mimiya Zaol :
waduh waduh… udah kayak sinetron aja nih pake adegan sakaratul maut segala… ^^
menurutku, km bukan pembunuh kok mba.. memang ajalnya si Buwel tuh. terlepas ada nggak orang yang berniat jahat meracuni kucing-kucing di desamu. ckckck…. serem yah kalo banyak kucing meninggal eh, mati XP

aku turut berduka cita mba… -_-


Jawaban dari Adi :
susah di baca


Jawaban Terbaik “Aku Seorang Pembunuh ,blsan Apa Yg Ku Trma ???? ” dimiliki oleh restri

gpp itu mba, emang udah ajalnya mungkin, emang virus kucing itu berbahaya banget.. nih mba kalo mba ounya kucing jangan tidur bareng sm mba, nnti virusnya bisa nular lohh. ih apalagi perempuan bahaya dket2 kucing