Allow Semuanya..gw Binun Ni..gimana Y Caranya Jinakin Kucing??tapi Ni Kucing Hutan,.?

Tanya:
kucing hutan ni masalahnya sob!
soalnya jarang2 lho ni kucing,langka banget gw ja dapetnya sampe pelosok2
tolong bantuin gw y,..Thx b4


Jawaban dari naNdA_IA 3 :
mungkin ini bakalan nguji kesabarannya kamu. alx diakan kucing liar yang biasa hidup sendiri dan ga kenal sekaligus biasa ma manusia. kamu sering – sering ngabisin waktu aza ma dia. buat dia kenal ma kamu dan biasa ma kamu. ajakin dia main atau semacamnya yang bikin dia ga tajut lagi ma kamu.
berjuang yach….


Jawaban dari cheche :
bener tuh kasih makan aja sambil panggil nama dia waktu ngasih makan nya…. kalu nggak mau di pegang jangan dipaksa,biarin aja dlu… tar lama2 pasti mau deh.

100% pengalaman pribadi.
good luck.


Jawaban dari mikes :
pelan2 sambil di kasih makan sambil di elus2…. pokonya jgn bikin dia kaget… pokonya harus slalu kmu yg kasih makan.. biar diinget…


Jawaban dari hariadinug :
Kucing hutan gak bakal bisa jinak sejinak kucing rumah.Karena dia udah biasa tinggal di lingkungan yang gak ada manusia. Caranya ya perlakukan dia seperti di habitatnya, bikin dia senyaman mungkin kalo gak ntar dia stress trus malah mati. Supaya aman taruh dia di kandang dulu biar gak kabur, kasih makanan daging mentah atau ikan mentah.Ntar kalo dia udah merasa nyaman dan gak merasa terancam lagi pelan2 kenalan, itu juga gak sebentar bisa 1-2 bulan lho!


Jawaban dari jay :
oh iya kamu punya kucing hutan
itu macan apa kucing???
mudah kamu kasih makan dia secara teratur
sekali sekali mandiin dan jemur biar gak penyakitan
ajak dia mainan cari tali putar2 di depannya kalau dia seneng terusin pasti bisa jinak tapi sifat liarnya gak bisa hilang loch jadi kamu harus teratur ngerawatnya kalau gak gitu dia akan kabur


Jawaban Terbaik “Allow Semuanya..gw Binun Ni..gimana Y Caranya Jinakin Kucing??tapi Ni Kucing Hutan,.? ” dimiliki oleh ipul_so much

kucing hutan??????

serious lo????

wah seru banget tuh

lo kurung aja dikamar lo
sambil di kasih makan dan minum….
plus kasih tempat tidur….