Anak Dari Kucing Kmpung+persia?

Tanya:
mw tanya anak dari kucing kampung dengan kucing persia bagus ga?
n apa nanti kucing persinya bakalan rusak?


Jawaban dari Oldion arvin :
Pernah juga sih kepikiran ingin bereksplosari mengawinkan kucing saya dengan kucing kampung, ingin tau gimana turunannya. Tapi belum saya lakukan, karena kucing kampung di sekitar rumah tdk ada yg terlihat bagus. Hehee tapi kucing sodara saya kawin sama kucing kampung. Punya anak 3, yang 2 bulunya kayak kucing kampung tapi lebih bagus dari kucing kampung (mungkin karena ada darah persianya sedikit). Dan yg satu lagi bulunya seperti kucing persia, tp tidak sebagus kucing persia lain (mungkin juga karena ada darah kucing kampungnya). Klo untuk masalah kesehatan, entah kucing kampung atau persia sama2 bisa berpenyakit. Tapi mungkin lebih rentan kucing kampung, karena tdk terawat seperti kucing peliharaan.


Jawaban dari El_Riefa :
saya punya kucing persia betina..disaat waktunya kawin itu saya kawinkan dengan kucing kampung tapi keturunan anggora,,ya cuma badannya ukuran jumbo gtu..tapi hasil anaknya mirip pjantannya.,padahal kucing saya persia peaknose tapi anakannya hidungnya nggak ada yg mirip indukannya…tpi kalo kucing persia vs kampung hsilnya bulu kucing sngat lebat & tebal..sudah 2x saya coba silangkan kucing persia vs kampung..


Jawaban dari Aldo :
Pembawa genetika adalah kucing jantan. Jadi kalau anda ingin punya anak kucing berketurunan seperti induknya, maka pilihlah kucing jantan yang bagus dan ras. Anak2nya akan tampak blaster tetapi dominan rasnya seperti si jantan. Misalnya anda punya kucing angora hitam polos jantan dan kucing kampung coklat betina. Maka kemungkinan besar anak2nya akan berbulu panjang seperti jantannya, tetapi berwarna coklat seperti betinanya.


Jawaban Terbaik “Anak Dari Kucing Kmpung+persia? ” dimiliki oleh Dwi Switch000

kalau bagus atau tidak tergantung selera masing2, soalnya punya dan hasil penggabungannya badannya kecil kaya kucing kampung tapi bulunya tebal kaya persia, tergantung mana gennnya yang lebih dominan aja, kalau kucing persiannya baklan rusak, menrut saya ngak juga, tapi dari segi ekonomi saya kurang tau blm pernah ngejual tuh kucing, kalu soal kesehatan semua ras kucing rentan terhadap penyakit kok timggal kita sendiri yang benr at ngak ngerawtnnya……….. 😉

One Reply to “Anak Dari Kucing Kmpung+persia?”

Comments are closed.