Anak Kucing Ini Sakit. Dia Gak Mau Makan. Badannya Kurus. Help?

Tanya: Umur anak kucing ini baru 43
Sebelumnya dia bisa makan
dan selalu saya kasih
tapi akhir-akhir ini dia tidak mau
badannya
Induknya masih ada dan dia masih
Induknya mempunyai 3 ekor
cuma yang satu ini yg sakit, dia hanya bisa
anak yang keduanya sehat dan
tolong dong
saya takut dia
Wasalam Jawaban dari Nunu :
beri Jika tdk mau menyusu di Paksakan sedikit, tapi jgn terlalu
Di coba kasih ikan yg kira” lembek” hingga Misal; ikan Atapun makanan sereal
# keterangan lebih lanjut, hubungi dokter


Jawaban dari Luckycahya :
Bawa aja ke dokter hewan


Jawaban dari GrabbBy BeBeb :
mungkin ikan yang kamu berikan kurang sehat (maaf jika kamu bisa telfon dulu ke dokter gak tau nomornya kamu tanya aja sama teman yang


Jawaban dari Shanny :
Woah ! kak ! Nacchan memang bukan dokter, tapi nacchan tau yg kayak kucing Nacchan yg namanya Poppo pernah kaya nacchan kasih tips aja semoga dodot yg ujung pake aja itu untuk tapi aja dia susu kental manis tapi kasih air kasih dia sereal Ikan untuk Kucing ( dulu Poppo juga gitu ) kalo dia gk mau paksa buuka melutnya pake tangan ( dia gk bakal gigit ) erus masukin deh kalo kakak memang sayang sama dia, bawa dia ke dokter hewan kak !

Nacchan juga sedih kaloo kucing kakak


Jawaban Terbaik “Anak Kucing Ini Dia Gak Mau Badannya Help? ” dimiliki oleh ?

coba kasih makan secara
moga cepet sembuh