Apa Kucing Ada Yg Homo Juga ?

Tanya: kucing jantanku yg kuberi nama pussy, sdh 1 tahun lebih aku plihara, sjak dia baru lahir hingga sekarang
Anehnya beberapa hari yang lalu aku ngelihat pussy kawin ama kucing jantan yg lainnya…
apa kucing ada yg homo jg ???

ampe skarang aku masih heran lihat tingkah laku kucingku yg satu ini


Jawaban dari Tiara M S M Rachmat, Rd. :
Setahu Saya sih ada..
Karna Suami Saya sempat memiliki kucing persia jantan yang jarang keluar rumah dan jarang bertemu dengan betina, dan sekali waktu dia bertemu dengan betina, kucing Suami saya malah langsung masuk kedalam rumah seperti ketakutan.
Dan suatu hari, Kucing suami saya menggesekkan kelaminnya ke bantal hingga ada cairan yang keluar.
Dan dia juga pernah menggesekkan kelaminnya ke kaki Suami saya.


Jawaban dari Si Bodoh :
wadoh… akhir jaman….


Jawaban dari Yonas :
ga da kyaknya lhoo..slah liat kali


Jawaban dari ? :
Wah, ajaib! Aq bru tw 😮 mgkn hasrat seksual’a gk trkendali krna brbagai sebab, atau gk da psangan betina dstu


Jawaban dari Bunga :
waw, ajaiiib 😀


Jawaban dari ABM :
Ya, dan tak hanya kucing, bintanga lainpun ada, seperti pinguin, kera, dan banyak lainnya.
Bahkan Bruce Bagemihl menyatakan bahwa sifat homoseksual telah muncul pada hampir 1500 spesies, dari primata hingga Acanthocephala, dan dicatat 500 diantaranya.
Banyak sekali binatang yang memiliki sifat Homoseksual dan biseksual dalam kingdom animalia


Jawaban dari arif :
beneran kawin gitu? mungkin dia cuma tunggang-tunggan aja. dalam dunia “perkucingan”, tunggang-tunggangan semacam itu bisa berarti sedang “bercanda”, hehe.. lagian kalo kawin, emang masuknya kemana..? dunia kok makin aneh aja… coba diteliti lagi.


Jawaban dari ? :
ya


Jawaban Terbaik “Apa Kucing Ada Yg Homo Juga ? ” dimiliki oleh pinkeerz

Haha..gw mah pernah liad kucing tetangga gw cwo kawin di dpn rmh ma cwo jg. Malah sampe gw rekam d.hp..
Gokill dah liad kucing homo. Haha