Apa Bedanya?

Tanya:
Teman2 di YA ada tebak2 kan nih… Apa beda kucing dengan burung?


Jawaban dari adam :
kalo kucing pasti punya burung yang jantan,
kalo burung pasti nggak punya kucing … he 3X


Jawaban dari Firdaus Andrea Toha :
ya jelas beda
ngaak sama


Jawaban dari aRliTzz :
duh… pertanyaan yang cuape deh!!!!!

yah bedalah…

gak perlu di tanya semua juga tahu!!!!

coba tanya anak tk, mereka pasti tahu………..

he2


Jawaban dari tiara :
anak tk jg tau jawabannya, kucing kakinya 4 burung 2, kucing jalan burung terbang, kucing suka makan ikan burung makan biji2an, kucing mengeong burung bersiul, kucing beranak burung bertelor, bu gulu!!!!


Jawaban dari me :
banyak


Jawaban dari MutZ :
klo kucing jalan trus punya kaki 4 klo burung, terbang punya kaki 2


Jawaban dari deni aryana :
ga sekalian aja tuh kamu nanya apa bedanya kamu sama kucing….wkkwkwkwkwkwkw


Jawaban dari aya :
klu burung bercuit cuit klu kucing mengeong..
klu burung dalam sangkar,klu kucing di lepas orang…
byk lg.


Jawaban dari bintang :
Beda bentuknya dan beda bulunya namanya juga beda iya kan…bahkan jenisnya juga beda….


Jawaban Terbaik “Apa Bedanya? ” dimiliki oleh ã?¡ã?ªã?¼ã?«ã?¯

kucing udah tentu beda ama burung….!!!kucing bisa makan burung tapi kalau burung enggak bisa makan kucing.gitu….hehehee….(^,^)kucing suka ama burung kalau sich burung benci ama kucing.udah jelas2 kucing beda banget ama burung…@(^o^)@