Apa Kucing Bolek Meminum Air Mentah ?

Tanya: saya punya kucing persia, menurut artikel yang saya baca, minum yang diberikan pada kucing harus air matang, tapi kucing saya klebih suka air mentaj padahal air untuk minumnya udah disiapin. apa ga apa-apa?


Jawaban dari Tommi :
Kl yg bos maksud air matang yg dimasak dulu, emang kadang suka berubah rasanya, sangat tergantung dgn wadah tempat memasaknya, kadang ketel/wadah untuk memask-nya dlmnya engga dibersihin banget, suka ada kerak2nya.

Sebagai alternatif bisa bos coba kasih air galonan, isi ulang ditempat ane sih murah 3rb-an dapet segalon (5 ltr kurang lebih), kucing saya sih dptnya air galonan, so far sih engga ada masalah.


Jawaban dari Mana Wahyudin :
boleh2 aja ? asalkan air ny bersih


Jawaban dari Dewi nurul :
boleh kok


Jawaban dari Ayu amelia :
gak apa apa


Jawaban dari Star ganata xingguang zhao :
ga apa lah , yang penting be sihr


Jawaban dari Sagara :
kalo kucing mahal emg usahakan minum air mateng, soalnya pencernaan nya sensitif. Bisa mencret kalo minum air mentah. tp kalo ga mencret ya gpp lah, yg ptg jgn tercemar sabun. Pasti mencret2 dah.


Jawaban dari PAPA SAYANG LALA :
Tidak Apa Apa . . . Nggak ada masalah kog > > > Kucing Kucing-ku [ Jenis Persia dan Angora ] juga minum Air Mentah . . . Begitupula dengan Anjing dan Burung Piaraan-ku > > > Semua minum Air Mentah .


Jawaban dari Wawashahab :
sebenernya sih gak papa kasih air mentah
karena tubuh kucing itu kuat akan bakteri
tapi jika ingin memberikan air mentah harus yang bersih
jika anda ragu akan bakterinya, masaklah terlebih dahulu air mentah tersubut
aku ngasih kucingku air mentah dan dia gak papa
masih sehat, kucingku persia mix anggora
dan saran satu lagi, jangan memberikan kucing air minum khusus seperti aq*a
karena biasanya kucing menolak dan tidak sesuai dengan perut sikucing

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari Ria Cii Nuna Imra :
menurut saya tidak apa-apa asalkan air tersebut bersih . 😀 tapi kalau anda ragu kasih aja air matang


Jawaban Terbaik “Apa Kucing Bolek Meminum Air Mentah ? ” dimiliki oleh raysat3d

ga apa2, asal air bersih