Apa Makanan Kucing Yang Bagus?

Tanya:
Kata teman-teman saya, kucing itu bagus diberi makan Royal Canin? katanya bagus, tapi saya belum yakin. Ada yang tau benar, itu cocok apa gak, terus ada gak makan kucing bagus …tampikan lainnya


Jawaban dari Black_Hole :
kucing tu bagus nya makan tahu ma tempe

kalau kebanyakan makan ikan kucingnya bosen


Jawaban dari joceclin :
ikan,ayam


Jawaban dari ghomezt_89 :
Apa aja… Kucing dirumah gw tapi paling sering makan Roti ma susu…
tapi, kalo orang lg makan apa aja gitu, kalo di kasih pasti dia makan…
(celamitan/maruk kali tuh kucing)…

tapi, bagus juga sih, coz. mungkin dia pengen kasih tau ke sumua orang kalo ga semua kucing makan’nya susah /belagu…

Sumpeh deh…


Jawaban dari vic :
PRO PLAN LAH!!!!
sekitar 300ribu satu karung 10 kilo


Jawaban dari ………………… :
kucingku dulu kukasih makan ‘wishkas-tuna’
bntuknya kaya ikan tuna dihalusin tanpa tulang .
nettonya kalo gk salah 85g ..
komposisinya :
*ikan tuna merah
*bebola ikan
*ejen jel
*minyak sayuran
*pewarna makanan
*semua vitamin dan zat galian penting

itu harganya dibawah 10rb yg pasti


Jawaban dari Kiba-san :
klo kucing kampung ikan tongkol/cuek


Jawaban dari Dhanie :
ngomong2 kucing kamu itu kucing apa ya?kucing garong,kucing persia apa kucing biasa.

kalau kucing garong kasih sampah aja pasti dimakan dan gak perlu beli.

kalau kucing persia kasih puffi makanan kucing,harganya yang 2 kali makan kira2 Rp 3.500.

kalau kucing biasa kasih ikan rebus aja trus di campur nasi,sederhana sih yang penting kucing kamu mau makan.


Jawaban dari Iko Katon :
yang bagus tuh, steik tenderloin, tuna fillet, bakso ayam, sama dim sum…


Jawaban Terbaik “Apa Makanan Kucing Yang Bagus? ” dimiliki oleh All About Putri

iya, royal canin itu bagus….
kucing aq jadi gendut bgt gara2 makan itu…
harganya 180.000 s/d 788.500

yang bagus lagi itu science diet…
harganya 16.400 s/d 411.100