Apa Obat Untuk Luka Bekas Gigitan Pada Kucing?

Tanya:
apa obat yang dapat diberikan untuk luka bekas gigitan kucing lain pada kucing saya?


Jawaban dari hariadinug :
kasih betadine aja. kalo parah sekali bawa aja ke dokter hewan terdekat


Jawaban dari Sweetha :
kasih bubuk kunyit, itu kan antiseptik alami yang gampang didapet, di dapu, di kebun, apalagi di pasar he…he…


Jawaban dari habibmaulana :
betadine atau beli salep di petshop


Jawaban dari Linda \(^o^)/ :
Perkelahian diantara kucing tuh sdah mendarah daging lah d khidupan sya…Ribut bgt deh. Alhasil kucig sya babak belur , ada bekas cakar , gigitan , luka luka…

slama kucing lain tdak rabies tdak apa apa sih , dan slama lukanya tdak parah kamu bsa tnang…Cara ngobatinnya ya kalau berdarah , dihentikan aja dulu darahnya *sama deh kayak manusia kalau luka *…Ya kalau sya biasanya begitu..

Smoga sukses, smga cepat sembuh kucingnya ^^


Jawaban dari Masde :
tetesin minyak tanah deh.. pasti sembuh
pake minyak rem lebih cepet, cuman kasihan.. panas bgt..


Jawaban dari tee hamzz :
biasanya sichh… langsung ja dikasi betadine / obat antiseptik. agar bekas luka pda kucing tak terinfeksi, lebih baik ambil kapas, beri sedikit air hangat pada kapas. Kapas yang basah kmudian diberikan pada bekas luka (ditotol totolkan). setelah itu beri obat antiseptik dech… but… utk mncgah adanya bekas gigitan, jga kucingmu dgn baik dan hindarkan dia dari sesuatu yg membahayakan (poko’nya yang menyebabkan dia terluka). itu ja tipss nya..


Jawaban dari darurat :
doa
minum jus daun jambu
tempelin kulit lo : bawang merah yg sudah dibakar

semoga cepet sembuh


Jawaban dari as3 :
stau gw pke antiseptik tapi jangan alkohol..trus pke betadine biasa..itu juga biasa dipake klo kucing berdarah akibat garukannya sendiri..


Jawaban dari chipmunks lalala :
pakein betadine trs hansaplast deh wakakaka…….


Jawaban Terbaik “Apa Obat Untuk Luka Bekas Gigitan Pada Kucing? ” dimiliki oleh hannie

Pake Bioplacenton lebih aman cz bentuknya bening dan tidak berbau jadi kalo terjilat pun akan lebih aman.
Ooh ya belinya di apotik apa aja ada cz kalo di petshop biasanya mahal.