Apa Yang Diberikan Agar Kucing Tenang Saat Kita Mau Obati Lukanya?

Tanya: All, help ya.. Kucing saya terluka, tapi susah tuk diobati.., karna saat mau diobati berontak dan kabur terus. jangan bilang ke dokter hewan ya…., karna di tempat sya belum ada dokter hewan… terima kasih


Jawaban dari Funny :
di elus2 lehernya kucing palg suka tuh, bs jg u/menjinakan kucing liar, gw pnh ampe stiap hr stiap x dia liat gw, pgenny minta dielus mulu, ampe udh tutup pintu rmh, pintu loteng, hee d msk dr jendela kmr


Jawaban dari White :
dielus, baru perlahan diobati


Jawaban dari Budi :
gak tau, lagian gak ada cara khusus neng. Di paksa aja kucingnya. Beres deh


Jawaban dari novianti :
ya kucingnya hrus didiemin dulu.hrus di elus elus dulu..
nah alo udh relax kucingnya baru deh diobatin.diobatinnya jg jgn grasak grusuk.nyantai


Jawaban dari Puspa :
Sambil dielus elus, terus lukanya dibersihin pelan pelan pakai air hangat… Kalau udah tinggal dikasih obat… Kalo kucing kampung sih daun jambu diulek pake air, temen aku pernah terus sembuh… tapi kalau kucing ras obatnya harus khusus, atau yang dipercaya sama pemilik ajaaa….


Jawaban dari Agung Kasih :
Saat dia tidur dan kenyang makan , beri obat hati2 dgn kasih sayang ( pahami perasaan dia ) .

Mampir ke akun kucing Facebook ; ciri2 nya simbol akun gambar kartun kucing dan sudah dilike +- 150 ribuan orang . KUCING LOKAL DAN RAS NYA LUCU2


Jawaban Terbaik “Apa Yang Diberikan Agar Kucing Tenang Saat Kita Mau Obati Lukanya? ” dimiliki oleh PAPA SAYANG LALA

Gampang sekali > > > Kamu tutupin kepalanya dengan kain , lalu obatin lukanya .