Apakah Kucing Akan Menderita Jika Dikebiri?

Tanya: Saya punya kucing, kucing saya mau dikebiri supaya gak pergi dari rumah.. Karna kami sayang banget sama kucing kami
Selain tidak bisa punya keturunan apakah dampak lain bagi kucing ?
Apakah dia akan menderita jika sudah dikebiri ?


Jawaban dari Suwandi :
Sejauh ini. Yg namanya Kucing keknya nga pernah deh. Klo anjing Sering. Klo Namanya Sudah Dikebiri. Nafsu itu pun bakalan hilang dgn sendirinya.


Jawaban dari Melisya :
Tentu aja mereka menderita!
Kucing dikebiri itu sama aja ngilangin nafsu mereka!
Mereka ‘kan udah gak punya otak! Jadi cuman nikmatin hidup dengan makan dan kawin aja!

Kali kelentitnya dihilangin, apa gunanya dia hidup??

Katanya kamu n keluargamu sayang ama si meong! Tapi itu sama aja klo kamu nyiksa dia!

Lagian, klo kucing dikebiri tuh, ntar dia jadi pemalaaaaasss banget! Kerjanya cuman tidur seharian di rumah!

Saran aku, mending kamu juga pelihara kucing betina deh! Biar dia ada temen ‘main’ supaya gak keluyuran lagi!!


Jawaban dari muhammad hafiizh syamsudin :
wah parah lo kucing dikebiri,kaasihan dong jd dia nggk punya napsu dong,seandainya itu dilakukan ke kamu gmn?


Jawaban Terbaik “Apakah Kucing Akan Menderita Jika Dikebiri? ” dimiliki oleh Shadow Moon

cba kmu bayangin, gmna rasanya gak kawin? wkwkwkw, tpi klo udh di kebiri, si meong gk punya “nafsu” lgi sihâ?¦