Apakah Kucing Hewan Yang Santai?

Tanya:
soalnya kucing himalayan ku sering santai, duduk di sofa

dia jarang berlari2 seperti kedua anjing ku beagle dan pom

apa ada cara agar kucing ku bisa aktif seperti anjing ku


Jawaban dari Christine :
kucing memang seperti itu…


Jawaban dari Bullzbul :
kucing memang begitu.. beda dengan anjing
kalau kucing sebagian besar waktunya digunakan untuk tidur dan malas-malasan


Jawaban dari egfwgeg :
kykbya iya


Jawaban dari romie rifatu syahada :
y memang gtu


Jawaban dari Silvy :
kucing itu umumnya santai dan aktif, apalagi kalo hari panas, maunya berjemur aja, kalo hujan ya glung badan trus tidur di sofa atau di karpet. Biar dia lebih aktif dipancing aja, misal gelindingin kelereng di dekat dia, entar dia main sendiri sampe lari2 n loncat2. Smoga bermanfaat ^^


Jawaban dari Bree Tania :
Kayaknya karakter kucing memang seperti itu. Lihat aja di komik-komik yang tokoh utamanya kucing, kayak Garfield. Pasti yang diceritain kucingnya tidur/males-malesan mulu. Paling aktifnya kalo lagi makan atau ngejar tikus.


Jawaban dari dachrys :
yup…..mo leyeh-leyeh dimanapun gak peduli mo di pot…pinggir jalan,sofa,kasur tuannya…..klo diusir dia cuma angkat kepalanya…dan pasti bilang ” life is simple man…”trus tdur lagi..

kaya kucing ane hehehe


Jawaban dari hayaminadatha :
diajak main aja pke mainan


Jawaban dari lili :
iya,kucing dewasa itu kalem,kucing kecil lebih aktif,tp tetep aja ga seaktif anjing. kalau mau liat dia aktif ajak dia maen,pasti langsung lincah banget. caranya tali panjang kamu maenin di depan dia,pegan ujung talinya,supaya kucing kamu pengen nangkep ujung tali satunya lagi.. atau kamu bisa beli mainan kucing di peshop.. ada yang bentuk bola,ada yang bentuk kaya pancingan.. olahraga gitu juga bagus loh buat kucing,jadi sehat.. n tambah langsing hehe


Jawaban dari Ibnoe_e :
itu nengok2 kucingnya, kalo dari kecil sudah diajari untuk bermain pasti nanti aktif


Jawaban dari Dede Supriatna :
kucing bagaikan singa harimau macan dan sejenisnya. ~SANTAI~~~KALEM~~~KADANG BUAS¤


Jawaban Terbaik “Apakah Kucing Hewan Yang Santai? ” dimiliki oleh Angel of Heaven

Aku tau ini dari sebuah buku tentang kucing….katanya sih, ada dua fakta kenapa kucing itu santaiiiii banget….Pertama, kucing dewasa lebih kalem dan santai dari pada anak kucing kedua,kucing kelihatan kalem dan pemalas (santai) karena sebenarnya kucing itu hewan malam seperti burung hantu….makanya kalo siang itu kucing kelihatan sangat malas…..gitu penjelasanku….semoga berguna ya…..