Apakah Yang Anda Lakukan Jika Kucing Menguasai Dunia?

Tanya:
jika salah satu kucing peliharaan anda tiba tiba melakukan kudeta di indonesia
apakah yang anda lakukan??


Jawaban dari nhyea_rz :
Gak mo_ ntr bnyk *** kucing di jalan, jijay ah!


Jawaban dari Cool :
akan terjadi tingkat penganguran yg tinggi banget, karena nelayan kehabisan ikan, trus pedagang g bisa jualan karena di serbu kucing, kucing kan g pny uang ya langsung di sikat gitu


Jawaban dari ganda :
“…pelihara lebih banyak anjing…atau menghubungi cat women untuk mengatur mereka…”


Jawaban dari Mulyadi :
Bikin satuan anjing, tapi bkn anjing sembarangan, tar gw mutasi, kasi tambahan kecerdasan, otot di perbesar, dan jadilah tentara anjing, trus dilatih, dan suruh melawan kucing. Tapi kucingnya ditembak pake peluru penjinak biar baik lagi…


Jawaban dari Pneumatic Muslim :
ayuh .. maukah kamu meminta bantuan dari kerajaan malaysia ?

hehehe ..


Jawaban dari Poet de Mahendra :
aku sih diem aja..saatnya suruh polisi yang kita bayar pake pajak kita untuk kerja karena selama ini mereka gak ada kerjaan…


Jawaban dari * Nemo Unyu * :
Kayaknya sih bakal rame banget. Semula ikan pindang, mungkin mereka bakal menyantap ikan hiu.


Jawaban dari !ndra ©® :
biarin aja. aku penyayang kucing, jadi kucingnya pasti menyayangi aku juga…


Jawaban dari yahooKid :
Kucing dengan Kudeta ??????????

Yang berbahaya Atheis melakukan Kudeta.
Pancasila sudah tidak berlaku.
Umat beragama dibasmi.


Jawaban dari Azamsyah Reza :
Kita melihara anjing aja biar kucing.a takut atau kasih ikan asin / cat food aja biar nurut lagi


Jawaban Terbaik “Apakah Yang Anda Lakukan Jika Kucing Menguasai Dunia? ” dimiliki oleh Gismondo

Panggil aku aja.Gismondog,
sekali gigit,grrrrr….

hey bro,gimana kucing bisa kudeta ?
apa kucing di negara tetangga kite ?
Binun aku,(postingan mabok)