Bagaimana Cara Memberi Makan Kucing Kecil?

Tanya: aku baru mungut kucing kecil dari usianya pertama kukira 1 minggu, ternyata sudah buka mata, jadi mungkin sekitar 2 minggu kali nggak ada kemarin segera dibersihin, diselimutin dan dikasih susu kental manis campur bnyk air pk sendok dan dia masalahnya pagi ini, dia nolak kalau dikasih susu dari sendok, dan nyari2 susu (dan ngeong-ngeong mesti gimana ya?


Jawaban dari cprot rock !!! :
kamu kan dah angkat tuh kucing jadi peliharaanmu, kamu harus bertanggung jawab kan tau ibunya dah gada, dia yatim kamu ke panti asuhan aja suternya yang belajar waktunya ngributin


Jawaban dari hannie :
Kalo bisa jangan dikasih susu kental manis, kalo bisa susu sapi yang tidak Cara ngasihnya, pake aja suntikan kecil yang lebih besar dari ukuran insulin ( tanpa jarum Cara kasihnya lewat pinggir bibir kucing, kan ada Kamu kasih pelan pelan jangan sampe
Kalo kucing masih umur segitu kamu kasih susu aja biar dia sehat and cepet


Jawaban dari Tri H :
dulu aku juga pernah punya kucing kecil kayak susunya coba pake pencetan buat kasih obat tetes/ drop yang buat bayi itu dia gak mau tapi kita bisa paksain tumpah2 pula coba udah dikasih nama belum ? kasih dia lebih ngerasa dulu aku kasih nama kucingku NYIT-Nyit, soalnya dia gak nyit nyit


Jawaban dari Chelate :

pertama lo jng kasih kucing susu selain susu buat bayi bisa mencret aja susu bayi yang shacet harganya cuma 1000

ke dua beli makanan kucing yang kalengan yang toko binatang klo nggak lo bisa kasih ikan urgent

ke tiga klo lo punya uang lebih bisa di bawa kedokter di

ke tiga kasih

dia ngeong2 karena laper lo kasih ikan tongkol pasi

–chelate–


Jawaban dari civiLgaLs :
q jg punya kucing
q juga cuma
pertama seh q kasih susu putih
bis thu
emmm q kasih dia gereh (ikan asin) yang dicampur ma nasi anget pasti dy suka deh
klo emg susah kamu bisa dateng ke pety shop


Jawaban dari gigikelinci :
kalo kucing kecil biasanya aku kasih susu yang tawar, jangan dikasi soalnya kan susu yang harusnya dia minum juga
kalo pake pipet gak mau diminum juga (mungkin dia belum tau benar cara minumnya), coba masukin cotton buds kedalam susunya sebentar aja, kan nyerap air tuh, trus dikasih ke lakukan aja biasanya sih dia
dan kalo dia ngeong2 mulu wajar ajah, coba kamu kasih kain hangat (kainnya bisa disetrika dulu, biar anget) suruh dia tidur


Jawaban dari Yuni Priska P :
kasih aza susu kucing


Jawaban dari The Pussycat Girl :
kasih makanan kucing kering yg udah dilembekin pake air kasih susu bayi,diminumin pake yg kayak tempat tetes obat air mata itu
selamat


Jawaban dari Lelo S :
kasih saja susu terus sampai kucingnya agak besar karena kemungkinan masih belum bisa untuk makan


Jawaban dari ChrisTIAN :
klo mau ngasi kucing makan, kmu ksi susu, tpi susunya itu jgn susu kental manis or susu yg biasa kmu

kmu ksi susu soalnya anak kucing tu ga bisa minum susu yg biasa kita minum, apalagi susu kental

dan klo umurnya udah 1 bulan, kmu ksih deh whiskas yg khusus bwt kucing umur 1 bulan mpe skitar 10 bulan


Jawaban dari as3 :
bli aja makanan kucing buat bayi,, klo bisa yg klo ngk ada kasi yg kitten sebenernya kitten untuk 4bln-1thn dan weaning dri trus di tumbuk / diulek alus campur deh pake susu sama kaya buat bubur bayi itu klo saran dokter waktu itu pke susu bayi yg warna biru tua kardusnya klo ngk salah lactogen (pokoknya kardusnya biru itu kandungan apanya gtu plg dkt dan cocok buat bayi aja syapa tau berhasil

-a-


Jawaban Terbaik “Bagaimana Cara Memberi Makan Kucing Kecil? ” dimiliki oleh inax

Untuk merawat anak kucing perlu kesabaran dan perhatian yang extra, hal ini dikarenakan anak kucing masih sangat sensitif dengan lingkungan luar
klu anak kucing pengen nyusu ke induknya tapi induknya gak ada disusukan paka pinset (beli di apotek ) atau dot kucing (beli di pet shop)
beri susu kucing ato susu bayi yang non
di berikan setiap 2/3jam sekali
pemberiannya saja
untuk sementara jangan dikasih makan apapun karna anak kucing masih sensitif
itu aja saran dari