Bagaimana Cara Mengusir Anak Kucing?

Tanya:
ada yg tau ga gimana cara mengusir anak kucing dan induknya? dirumah ane kucing beranak,klo di buang malah balik lagi. ada yg tau gmana caranya agar kucing merasa terganggu dan pindah …tampikan lainnya


Jawaban dari Mei Hwa :
napa seh kejem banget.. emangnya tu kucing minta uang jajan ke lo tuk beli makanan anaknya?
dia cuma butuh tempat tinggal doang juga.. engga minta apa2 juga ke elo..
tega amat seh


Jawaban dari Yuan :
ckckcckckckkkkk,,,,,,
jgn diusir dong, dirawat aja, kan kasian kucingnya, kucingkn jg makhluk hidup, mereka jg punya perasaan,,,


Jawaban dari Annisa Nurur :
wah..kasian juga ya itu kucing. Dibungkus terus buang jauh2 deh.


Jawaban dari Bocah_Ingusan :
masukin dalam karung / tempat tertutup, terus ente buang di tempat yang jauh dari daerah ente . .
pokoknya pas ente bawa tuh kucing, mata itu kucing harus dalam keadaan tertutup . .


Jawaban dari Hira :
kalo saya dulu dibuang ke rumah sakit/ ke pasar. kucingnya gak balik lagi


Jawaban Terbaik “Bagaimana Cara Mengusir Anak Kucing? ” dimiliki oleh Falian Aridua

jangan diusir lah gan..kasian..dipelihara aja gan, dapet pahalanya gan.he2