Bagaimana Cra Mengatasi Kucing Yg Ska Kawin?

Tanya: Q pux kucing cwe namax "Geyi" (namax emang aneh utk seorg kucing cwe). Dia tuh kucing biasa tapi gemuk n' warnanya coklat keabu2an. Coz Geyi cantik, So…..bxk kucing cwo yg pada ngincarx. Q jd kerepotan coz d perkirakan sekarang dia hamil lg, pdhal dia udh pux 3 anak. Anak pertama umurnya 7 bln sedangkan 2 yg laen baru 2 bln. Bahkan anak yg pertama udh mulai pcrn. Gimana nih carax? apa perlu Q kasih dia obat KB biar ga hamil? Q butuh solusi2 dari loe2 pada ne!


Jawaban dari sunny s :
kalo di KB kasian karena naluri kucing juga pengn hamil dan punya anak. jadi digilir saja kapan si geyi boleh hamil dan kapan gak, caranya kalo gak pengin hamil si geyi dikurung sja kalo sudah waktunya musim kawin.


Jawaban dari Preketek :
Gmn kalo kucing cwox tetangga loe dikebiri smua. .Haa. .Haaa


Jawaban dari 545HA the Truly Cat Lover :
solusinya tergantung kamu sendiri, apakah mau “di-steril & dikebiri” semua itu kucing2 yg ada, tapi konsekuensinya kamu harus nyediain uang buat dokter hewan, utk 1 kucing kira2 75ribu


Jawaban dari as3 :
ngk bisa..
itu namanya naluri…

paling 1 minggu juga dah ilang masa pingin kawinnya,,,
jadi ngk masalah lagi…

jangan keseringan beranak.. nanti kturunannya malah jelek..


Jawaban dari Twina :
Pisain Kucing itu dari kucing lain (Jantan)


Jawaban dari Dara B :
ada semacam suntikan nya…………..utk mencegah spya kucing tdk bs hamil wlu pun main laki……….coba beli aja ke toko2 yg menjual khusus peralatan kucing terutama yg berupa suntiknya


Jawaban dari masaya_girl :
cara nya gampang! si geyi di tunangin aj am cwo nya ,biar di gak ganti2 cwo,sooo! dia bikin ank am cwo nya itu aj,trust di kawinin deh!
biar si geyi nya gak jelalatan gtu! si geyi nya juga gatal tuh! gak setia ganti2 cwo aj.pikirin ank jugak.

heheheheheee,becanda kalieeee…..!

atooowww! memek nya si geyi di gembok aj biar gak keluar.

hihihi hi…! jadi geyi nya gak bunting.


Jawaban dari anty :
namanya juga kucing….
suka-suka dia dong…walau kita halau tetap adja cari cara tuk hamil….
dia kan tidak berpikir yang penting senang adja,ngak perdulu banyak anak….


Jawaban dari facobasten1984 :
Kucing tersebut bisa disterilisasi untuk mencegahnya melahirkan bayibayi kucing yang terancam terlantar.

Untuk informasi tentang sterilisasi silakan lihat

www.icarecatsanddogs.multiply.com


Jawaban dari C_RIA :
mo tao crx……………???
U kurung aja tuh kucg spy gk kluar jln2 trs cr laki….?!?
alx Q pny kucg jg yg sk kwin…..
jd Q pake trik i2 aja lbh praktis kn…………………???


Jawaban dari cemplon :
yup bener bgt, bisanya klo orang2 sih, tu makanan kucingnya di campur ma pil KB, biar gk bunting trus tu kucing


Jawaban dari Nurul musthofa :
mau tau caranya,lo bikin surat pengumuman disetiap tempat.

“diumumkan kepada seluruh kucing laki2 yang ada di seluruh penjuru alam,bagi yang ingin mengawini kucing gw yang bernama geyi!diwajibkan dan diharuskan untuk memakai pengaman!!!!
bagi yang tidak mematuhi peraturan tersebut di atas,akan diberi hukuman DISUNAT DENGAN GERGAJI MESIN”.

gw yakin kucing lo gag bkal hamil lagi sampai nafas terakhir….


Jawaban dari Wahyuu R :
mo tao crx……………???
U kurung aja tuh kucg spy gk kluar jln2 trs cr laki….?!?
alx Q pny kucg jg yg sk kwin…..
jd Q pake trik i2 aja lbh praktis kn…….


Jawaban Terbaik “Bagaimana Cra Mengatasi Kucing Yg Ska Kawin? ” dimiliki oleh dinodrh

untuk menyetop populasi kucing kamu sebenrnya gampang aja…. kucing kamu kan betina, kamu hubungi dokter hewan, kemudian kamu minta untuk dilakukan OH (ovario histerektomi) pada kucing betina kamu, tindakan ini merupakan operasi pengangkatan organ reproduksi secara permanen, sehingga kucing kamu tidak bisa hamil selama lamanya, jika saat ini kucing kamu sedang bunting (hamil) kamu harus menunggu anaknya lahir dan selesai di susui (disapih) kalo nggak kan kasian anaknya.

ok…. ga usah panik ya???
moga bermanfaat…..