Bagaimana Membuat Kucing Agar Jinak??

Tanya:
bagaimana caranya membuat seekor kucing itu bisa menurut atau jinak kepada yang memeliharanya??


Jawaban dari Jurong park :
kucing terkenal sebagai hewan peliharaan yang manja.
maka kuncinya kamu mau memanjakannya,
tidak perlu makan dengan ikan bandeng, atau
tempat tidur kucing yang bagus atau baju kucing yang bagus.
cukup kamu bisa memanjakannya,pasti dia akan jinak


Jawaban dari Jönsè :
Rawat baik2.
Beri makan sendiri, truz sering ajak kucing lu maen, paling ngak dielus/dibelai lah..
Klo ngerawatnya dari kecil n kucing tsb betina, dia bakal nurut ama lu, klo jantan, setelah masa kawin dia akan sering ninggalin rumah, paling pulang buat tidur/makan aja.


Jawaban dari HammaR :
Cobalah elus-elus lehernya, ayau tirukan suaranya, jangan diutak-atik naluri keganasannya, dia akan sangat menjengkelkan sekali sangat. Tapi, coba kelikitik daerah peutnya, dan kalu ada ‘cileuh’nya, coba cucikan atau mandikan kucingmu itu, pake samphoo bayi juga baik, nggak kemahalan KOG !


Jawaban dari Ms coin :
-memberikan perhatian khusus kepadanya
-memeliharanya dari kecil
-melatih dan mengajarinya untuk menurut apa kata perintah anda dengan baik
– merawatnya,mengasih makanannya dengan baik dan tertib
-tak lupa untuk memandikannya,mengajaknya kemana anda pergi
-membelainya dengan kasih sayang
-sering meluangkan waktu anda untuknya


Jawaban dari nazhief :
-cobalah memangil dengan nama sambil menggandahkan tangan kearah kucing tsb sambil membungkuk mata tertuju pada mata kucing tersebut dan tersenyum (untuk kucing liar atau kucing yg diirawat saat dewasa)
-pada dasarnya kucing itu karnivora yg berburu pada malam hari beri dia makan pada siang hari dan beri dia tempat minuman yang terisi setiap saat itu akan membuat kucing tsb akan menganggap anda seperti orangtuanya
-jangan dikandangi atau dikurung di rumah pada dasarnya kucing itu hewan bebas (istilahnya gaul) jika anda rutin memberi makan dan minum seperti diatas dan juga memberikan tempat kering yang hangat dan terhindar dari hujan maka kucing itu akan pulang pada jam makan atau minum dan saat tidur.


Jawaban dari cipluk cilik :
pertama,,kamu harus berani sama kucing itu sendiri, pastiin kucingnya gak rabies ato punya pnyakit aneh, jd klo kamu dgigit ato dcakar gak akn ketularan.
kedua,,kucing itu emang suka jual mahal,truz klo dideketin malah nyakar. Nah, disini kamu harus pelan2 buat dktin dia, klo udah dkt, jurus jitunya kamu harus sogok/nyajen sma tuh kucing,,asli djamin tuh kucing pasti ketagihan minta sajen dr kamu..
Klo pdkt dah lancar,mulai deh kamu elus tuh kucing, dipangku, digendong,dll deh.
ketiga,,
klo kamu ngerasa punya ‘catsoul’ dlm diri kamu,kamu pasti dsukain sama bnyk kucing..


Jawaban dari Ina :
Pada dasarnya sih kayaknya tidak bisa di’jinakkan’. Soalnya kucing itu dikenal hewan yang independen dan tidak hidup dalam kelompok (kecuali sepupunya, singa), jadi gak ada sistem pangkat seperti pada anjing atau serigala yang mengenal adanya ketua (pack leader atau master), dan anak buah. Tapi kalau sudah dipelihara dari kecil kemungkinan “jinak’ bisa ada, itu juga tergantung sifat dasar tiap kucing sih, ada yg lbh independen dari yg lainnya. Kata orang kucing itu merasa dirinya seperti dewa, jadi mungkin mereka akan lebih jinak kalau dituruti keinginannya atau dimanja. hehe sekian


Jawaban dari Blair Witch :
How to train your cat to use the toilet:

How to train your cat to walk with a leash:

Good luck, man!


Jawaban Terbaik “Bagaimana Membuat Kucing Agar Jinak?? ” dimiliki oleh Alone

1. usahain memeliharanya mulai kecil.
2. kasih makan yang dia sukai.
3. beri kasih sayang yang cukup.
4. ajak mainan/beri mainan agar tdk jenuh

cobain ya.. pasti kucingnya jinak ama lu..
aq juga mau jadi kucing lu.. he…he…

One Reply to “Bagaimana Membuat Kucing Agar Jinak??”

Comments are closed.