Bagaimana Membuat Nama Kucing?

Tanya: aku punya empat kucing dan yang perempuan melahirkan dan saya bingung memberi nama apa dan warnanya yang dua abu abu dan yang dua lagi bewarna coklat lahirnya 1 mei 2009

tolong dibantu yah….
please


Jawaban dari Kiba-san :
yg abu-abu klo cowok abu/agrey ja,cewe arey/yera
yg coklat cewe brownies/onis,cowo bron/ronies


Jawaban dari Irvantio P :
Biasanya :
1. Dengan melihat warnanya.
2. Dengan melihat hari lahirnya.
3. Dengan melihat kebiasaannya.
4. Dengan melihat permainan kesukaannya.
5. Dengan melihat tempat favoritnya.
6. Dengan meniru nama kucing di kartun atau film.


Jawaban dari Give me Some!!! :
Hmmm klo gw yaa kasih nama kucing gw berdasarkan sifat dy!!!

kucing gw itu waktu kecil LINCAH banget!! Jd gw namain dia ALIN!!!

Lucu kan??

Hihihihi …………

Hmm dr warnanya jg bisa kok!!!


Jawaban dari Nurul Syifa :
mendingan yang dua entu warna abu-abu di namain regina, dan yang warna coklat di namain agi….????
hehehheheheh


Jawaban dari abbas :
saya juga penggemar si kucing…. beri nama sesuai karakternya, kalau warnanya hitam, kasih nama the black, bahkan kucingku pakai nama batman dan robin… asal jangan nama orang… atau musuh kita.. he.. he. he..


Jawaban dari Ngenji :
Kasih nama strygwyr


Jawaban dari bram :
kebetulan saya paling senang memelihara kucing.dan saya banyak memberi nama kucing.pernah mencampai 10 ekor dari 2 betina
saran saya :
ibu kucing(kalu dia warna putih) sekarang ganti kasih nama butih(ibu putih),kalau warna kuning(buning)
abu-abu
1.bumut (abu-abu imut)
2. tutu( abu-abu lucu)
cokelat
3.comut (sicokelat imut)
4.onis(cokelat manis)

moga bisa diterima dan salamin buat aja buat kucing disana dari kucing dirumah saya hehehehe


Jawaban dari Cendrawasih Panji :
lahir di hari buruh.. apa yang bagus ya??
hm… kenapa nggak disertain jenis kelamin??

kayaknya Silva dan Garry bagus buat yang abu2, Almond & Bryan bagus buat yang coklat…


Jawaban dari puu27 :
sally
ribbon
luna
artemis
sphinx
isis
neth
cleo


Jawaban Terbaik “Bagaimana Membuat Nama Kucing? ” dimiliki oleh ã?¢ã?«ã??ã?¤ã?­ã?¼ (ArhuPaiRou)

nama yang sesuai denga warne bulunya