Bagaimana Mengatasi Kucing Yang Susah Makan ..?

Tanya: Help me, please ..
Kemarin aq baru beli kucing kitten persia medium.
Tapi pas udh dibawa ke rumah koq kucingnya tidak mau makan ya ..??
Udah aq kasih susu, aq kasih makanan catfood khusus kucing yang kering n yang basah juga masih gak mau.
Udh aq suapin malahan pakai pipet juga gak mau.
Tolong donk yang pernah punya pengalaman kayak aq mohon di sharing ..
Aq takut banget kucing aq mati .. (â?¥_â?¥)
Thx sbelumnya ..


Jawaban dari Henry W :
diajak main dulu coba?


Jawaban dari CLyro :
mungkin dia belum lapar, dan biasa kalo kucing nemu tempat baru dia suka gitu, ntar juga adaptasi sendiri.


Jawaban dari Sofia Amalia (á?¦Ë?â?¡Ë?á?¦) :
Tanya ke penjual kucingnya di petshop aja.”Biasa kasih makan apa kucing ini mbak ? makanan merek apa mbak ?”.
Mungkin kucingnya nggak mau makan gara-gara ganti makanan yang dulunya diberikan oleh petshop sekarang anda berikan.Mungkin saja.


Jawaban Terbaik “Bagaimana Mengatasi Kucing Yang Susah Makan ..? ” dimiliki oleh Tia

kasih saja sirup penambah nafsu makan, misalnya curcuma plus dngan dosis 1 sendok teh per hari. 1 sendok teh itu sekitar 5-10 ml, ngasih nya pake spoit suntikan beli saja d apotek. bisa pakai spoit ukuran 3ml.