Bagaimana Merawat Anak Kucing Persia 4 Bulan?

Tanya:
kan bulunya putih so gampang kotor.trus kalo pup suka nempel di bolo sekitarnya,jadi bau.gimana yah ? thanx 4 answer


Jawaban dari kucing_manis_nan_lutu :
sekedar mau nambahin aja…

klo pup suka nempel di pantatnya…
selain dibersihin pake tissue basah..tp jangan yang pake parfum yah..karena takut klo dijilat ama dia malah jadi racun dan juga kucing ga suka dengan wangi2an yang begitu menyegat…

bisa juga pake kapas yang dibasahin pake air anget supaya kuman2nya mati…
atau ga pke baby oil yah ini supaya pantatnya ga lecet…

supaya lebih hemat siyh aku saranin pake kapas + air anget + baby oil… kapasnya bikin sendiri aja trus dibola2in gtuw….
beli di toko bayi aja…1 pak kapasnya cuman seharga 15 ribu atau 25 rb gtuw…
aku udah rada lupa…
dan bisa abis mpe beberapa bulan – lah..
tergantung pemakaian dan banyaknya kucing…

trus kamu bisa juga gunting bulu2 disekitar pantatnya…
sayang siyh…
tp daripada jadi bau dan penyakit mendingan dipotong aja bulu di sekitar pantatnya…
itu aku disaranin ama dokter aku…

klo kucing kena diare langsung kasih obatnya aja..
nama obatnya kao petate klo ga salah…
hehehe….;p
harganya klo ga salah siyh dulu 25 rb…


Jawaban dari Siluman_Kucing :
sama dong, punyaku angora 4 bln…
<———————-

rajin dsikat, apalagi umur segitu TIDAK DISARANKAN mandi air,,,
jd plg mandi bedak sama dlap pke tisu basah….
untung punyaku yg putih ga suka jorok2an…
klo pub jg slalu bersih…
tapi yg abu2 gelap agak jorok….
apalagi kmrn dia abis mencret2…
jd tiap abis pub saia cebokin d…
hoho…
tp jgn lupa abis itu cuci tangan pake sabun yg bersih y….
(dcuci pantatnya aj,,, jgn dmandiin smua badan)


Jawaban dari Kid :
resikonya memang begitu sis sama kok ky punya saya.
kalo kucingnya pesolek masih mendingan, cenderung dijilatin smp bersih tp kl kucingnya cuek, waduh3… 🙁

ngebelain sedia lap basah buat ngelap sisa pup yg nempel.
bak pasirnya diperbesar aja sis, rada mendingan kotorannya nggak nempel terlalu banyak. kalo pas saya tau sih biasanya ikutan ngangkat ekornya sambil tutup idung 😀 😀


Jawaban dari mutya :
Di jaga kebersihanya
sekitar seminggu sekali kamu bawa ke salon kucing
untuk di keramasin

jangan sekali kali kamu mandiin kucingmu itu sendiri di rumah

nanti kedinginan
truzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

mati…….


Jawaban Terbaik “Bagaimana Merawat Anak Kucing Persia 4 Bulan? ” dimiliki oleh Cheryl

tips cara merawat anak kucing:

1.rajin disikat bulunya agar tetap putih
2.diberi bedak khusus kucing yang masih bayi
3.rajin mengelap kucing dengan tissue basah
4.jangan dimandikan dengan air dingin kalau perlu basuh saja dengan air hangat

mungkin cara seperti itu dapat merawat kucing menjadi lebih baik tapi ada baiknya anda juga berkonsultasi pada dokter spesialis hewan khususnya kucing sehingga bayi kucing anda terawat dengan baik

One Reply to “Bagaimana Merawat Anak Kucing Persia 4 Bulan?”

  1. aku punya 4 turunan bayi persia putih 3 belang satu dia kawin sma kucing kampung..ya tiga ini putih..induknya ilaaang :'(
    yang mau ditanyain mata si putih ini pada belek..udh dibersihin pke tisu basahnya air hangat..tapi masih ada aja..jdi muka si putih kotor..baiknya diapain ya biar muka mreka bersih? kasian mreka gda mom’a jadi gda yg jilat2 mreka..

Comments are closed.