Bantuin Gw Menghadapi Permasalahan Kucing Dong……..?

Tanya: gw punya banyak masalah kucing nih, tolong bantuin ya….
1. tadinya gw punya kucing 3 doang, Jantan 2, Betina 1. semuanya diurusin dgn bener. tapi, lama2 kucingnya lahiran dan nambah jadi 6 biji. karena sangking banyaknya kucing, jadi rada males buat ngurusin. sekarang kucingnya jadi jarang dimandiin, kuku jarang dipotong dsb……gara2 kucingnya udah rada gede, kotoran kucingnya jadi banyak, jadinya harus rajin deh. Biasanya kucingnya sering dikeluarin dari kandang, tapi karena banyak anak kecilnya, jadi males ngeluarin, soalnya keluyuran kemana2 pokoknya jadi ribet….Solusinya?…

2. gimana cara ngatasin bau kotorran yang keluar dari kandang….tadinya gw ada satu ruangan buat kandang kucing, tapi sekarang karena makin banyak kucing, bau kotorannya keluar sampe ke ruangan lainnya…..solusinya?

3. Kalo kucing mencret, ngatasinnya gimana?


Jawaban dari greatha :
kucingnya yg masih kecil dikasihin aja ma orang yang penyayang kucing juga,
jangan dipelihara semua kalo ribet dan gag ada waktu buat ngurusinnya.
karena melihara kucing itu memang membutuhkan perhatian yang ekstra, truz sebaiknya kucing
itu dilepas saja tidak perlu dikandangin teruz kasian kucingnya gag bisa main2.
lagian kucing itu kan selama gag ada yang mau ngambil dia dijalan pasti bisa kok pulang sendiri kerumahnya,kecuali kucing yg bagus & mahal.


Jawaban dari Takashima Satō :
Intinya,,,,: Kamu harus bagi-bagi tu kucing ke orang yang suka juga ama kucing
Terus,,,,rajin bersih-bersih,,,karena dari buLu kucing dapat menuLarkan Virus ToxopLasma yg dapat menyerang fungsi otak bayi & dapat menurunkan imunitas ibu hamil,,,
Bagi yg pengen hamil,,,ntar susah punya anak Lhoo,,,!!!


Jawaban dari ? :
Saya pencinta kucing.
Kalau Anda punya kucing mahal pasti tidak mengeluh begini.
Tetapi kalau kucing kampung, aduh, lepaskan saja, tak perlu dikandang.
(Hehehe, apa tidak diketawain orang?)

Untuk ee-nya anak kucing sediakanlah sebaskom pasir.
Kalau sudah besar pasti beraknya di luar rumah.
Karena kucing itu suka sekali kelayapan.

Kucing adalah binatang jinak yang bodoh.
Dia tidak bisa diajar seperti anjing.
Satu hal yang saya tidak suka:
sudah dikasih makan kenyang eh masih juga nyolong ikan di meja makan.
Satu hal yang saya suka:
Kesal di Y&A atau dengan isteri punya sasaran untuk pelampiasannya.
(Cuma marah-marah dan ngomel doang tuh.)

Kucing mencret?
Kasih obat diare dan pel lantai pakai karbol sambil ngomel.
Salam hehehe.


Jawaban dari wnie moet :
nasib kamu sama seperti aku.kucing d rmh ada 15 ekor lebih…kalo semakin lama tidak diurus kucing bisa sakit..kucing itu gampang sekali sakit..jadi harus di rawat..kl udah ga sanggup rawat lagi lebih baik di lepaskan saja…walaupun berat memang..tapi lebih baik melihat dia bebas dari pada harus sakit dan mati karena tidak ada yang mengurus…aku jg mengambil keputusan seperti itu..aku harus melepaskan semua kucing2ku..itu yang terbaik buat mereka dan buat semuanya…pikirkan kl kita sudah kerja full…udah ga sanggup lg urus tuh kucing..kasian kan terlantar…jadi menurut aku seperti itu..

kalo untuk kucing sakit beli aja nutriplus gel di pet shop…bagus buat kucing…kasih secukupnya saja…oke..gud luck 4 u…^^


Jawaban Terbaik “Bantuin Gw Menghadapi Permasalahan Kucing Dong……..? ” dimiliki oleh Lawliet

lam kenal,,,

2 pejantan (anggora),, 1 betina (domestik)

1. kalo emag anggora murni,,, kitten yg akan dihasilkan masuk dalm kategori ‘mix’

lw emg udh repot,,, sebaiknya jumlah pet mu di kurangi,,,, lw mw untung ya kitteny di jual aja,,

masih lumayan koq,,,(masih ada hrgany),,,

kiitten sebaiknny jgn dikandangin,,

2. smkin bnyk jmlh kucg,, otomts puff ny jg banyk,,,
lw bau kotoran kucing keluar dr daerh teritor,,, sebaikny gunkn pasir filter,,,, bnyk dijual di pet shop,,, (setiap 1 kucing 1litter box),,, yg jelas stiap 3 hari teritori kucing dibersihkan,,,

3. lw emg mencret ya kmu kasih obt cacing,, kucing jgn di kasi nasi,,,