Baru Pertamakalli…………………

Tanya:
ini kali pertamanya saya melihat kucing saya menuruti perkataan saya (saya senag sekali)


Jawaban dari * Nemo Unyu * :
Wah senang ya. Aku jadi pengin. Tapi aku cowok masak pelihara kucing? Hiks..:( kucingmu terus berikan kasih sayang. Salam deh buat dia. Hehehe..:)


Jawaban dari kiki :
saya pernah punya kucing kesayangan saya nurut bgt, saya kemanapun dia mengikuti saya… ahirnya hilang karena waktu itu lagi ada di keramaian,, malah ngikutin orng lain…


Jawaban dari newentry :
itu bagus sekali,apalgi kalo anda bisa membaca gelombang otaknya…anda jadi tahu kemauan kucing…atau manusia…oke deh kembangkan terus…


Jawaban dari Å?oro Jogging Adelaide â??❤â?? :
wah….
seneng banget donks???
gimana ceritanya???
ceritain ke aku dong, aku juga pernah ngalamin tapi cuma sekali.. hhe…


Jawaban Terbaik “Baru Pertamakalli………………… ” dimiliki oleh Ntie sOleHa aMiin

^^ikut seneng dech aku…coz aku punya kucing di humz…ngegemesin banget….
paling ngegemesin klo waktu kita suruh sesuatu dia nurut…^^

kalo seringkali kak Roy…memberikan perhatian khusus ma kuciengnya..misalkan sering kali kalo lagi makan…manggil namanya trus ngasih sesuatu yang kita makan.
atau kalo kak Roy lagi nyantaii, trus manggil namanya trus klo udah nyamperin…ngusap-ngusap kepalanya..
atau klo kak Roy lagi nonton tv…bareng ma dia, dengan mendudukannya dipangkuan…^^
semakin kak Roy seringkali beraktivitas bersamanya, dia akan lebih mengenal kak Roy dan mengenal suara serta intonasinya kak roy.
kucing sebenernya pinter kok…^^