Berapa Banyak Sih Kucing Warna Putih Yang Matanya Belang?

Tanya:
kucing gue ilang udah beberapa taun yang lalu, gue mau nanya, berapa banyak sih kemungkinan kucing warna putih dengan mata kanan warna kuning dan mata kiri warna biru??


Jawaban dari Ump :
wah mirip kayak kucing gw 2 tahun yang lalu yang di comot orang tapi gw punya sepasang.
kalo ditanya ada berapa ada banyak asal kucing itu kawin pasti dari salah satu anaknya ada yang sama
tetapi jika ia kawin dengan keturunan yang sama yaitu mata yang belang maka keturunannya akan belang semua.
2 tahun lalu sampe gw jualin tinggal indukan di comot orang
warnanya putih bersih yang betina dan abu abu yang jantan


Jawaban dari iGo :
yang jels g 1 d dunia ini….
ckckckck…


Jawaban dari Akito :
Mungkin cuma kucing kamu 🙂

[===============]
[?..Oops!Coba lagi..?]
[===============]


Jawaban dari ? :
wah kucingnya keren warna matranya beda…..
sya lupa nma kejadian ini ap bila warna mata berbeda…….
law sya sih jarang liat kucing yang warna matanya beda”…..
tpi law warna putih sering bos……


Jawaban Terbaik “Berapa Banyak Sih Kucing Warna Putih Yang Matanya Belang? ” dimiliki oleh ryo hangga

Aku pernah liat d pasar burung kota malang. . Ada 5 ekor dr pedagang yg berbeda. . . Harganya 1,3 jt. N aq tanyain ke pedagangx ternyata itu emang jenis kucing exotik, jd ada banyak kucing kayak gt . .