Bg Semua Orang Yg Ska Hewan, Apa Sh Yg Dilkukan Km Bila Hewan Kesayangn Km Sakit,&nggak Mo Mkn??

Tanya:
pastinya jika kita membiarkan kucing kita nggak makan pasti bisa buat dia mati kan??padahal di sekitar rumahku nggak ada yang namanya dokter hewan!!!


Jawaban dari Pojok Jakarta :
Coba buat susu murni (sapi) dicampur dengan parutan keju yg lembut dan beri kuning telor rebus, aduk jadi satu, mungkin dia lagi kehilangan nafsu makan.


Jawaban dari Arini :
mungkin si kucing bosan dgn menu makanannya coba ganti atau mungkin ia stresss jd gak mw makan kl waktu itu kucing saya g mw makan krn stresss coba kasih susu tapi susu khusus kucing karena kalo susu sapi dia bisa mencret


Jawaban dari me :
kasi susu putih


Jawaban dari Siluman_Kucing :
dilayanin dgn bae’…
biasanya klo makannya sambil dtungguin atow dmanja, biasanya kucingnya jadi mow makan…
kucing kan manja..


Jawaban dari teabox :
mungkin tu kucink bete punya tuan loe, hehe…
coba diajak jalan2, juga dikasih multivitamin atau obat nafsu makan, menu makannya coba diganti, ok.


Jawaban dari Cendrawasih Panji :
aku juga pernah punya hewan yg nggak mau makan hingga akhirnya mati.klo mau tahu alamat dokter hewan cari di:
www.kucingkita.com


Jawaban dari rana p :
Waa.
Dilihat apa sudah beberapa hari. Kalau masih hitungan 1-2 hari mungkin lagi bosan.
atau makannya yang kurang menarik?. saya mencoba 2-3 pakan ,baru menemukan yang Michan suka (kucing saya).

Tapi kalau sudah lebih dari itu yaa harus dibawa ke dokter hewan. mungkin ada sakit yang harus diobati.

Jangan terlalu khawatir.

Tetapi
Kalau lebih dari beberapa hari g makan,
kucing malas beraktifitas,
kelihatan kurus,
bulu kusam ,
dan tidak bergairah mungkin ada yang gawat, cepat ke dokter hewan.

salam


Jawaban dari said :
sebaiknya cpt2 dibawa kedokter hewan mskipun jaraknya jauh ato minta bantuan tmn yg ngerti ttng hewan terutama mslh kucing
ntar klo ngak buru2 bisa nyesel lo


Jawaban dari hariadinug :
Bila kucing kita sakit dan gak mo makan, tp gak ada drh disekitar kita kita bisa kasih pertolongan sementara. Kasih obat vitamin nafsu makan anak2 1 sendok teh sehari dan dicoba kasih makanan yg dia suka, kl gak mau juga coba suapi sedikit2 pake bubur bayi. Kalo demam atau pilek bisa diberi antibiotik 1/4 tablet 3x sehari selama 4-5 hari. kalo diare bisa kasih obat diare 1/4 juga. Semoga kucingnya bs sembuh dan gak jadi mati ya.


Jawaban dari noer :
hrus dibawa k dkter hewan!! dl kucing gw jg sakit kya gtu, truz dibwa k dkter hwan, disuntik, dikasih obat, n sembuh deh. makannya lgsg lahap bgt…


Jawaban dari sucipto c :
ya, klo hewan kesayangan gue sakit mau ga mau harus di periksain ke dokter hewan


Jawaban dari Febby :
hai there, yg pasti harus di bawa kedokter hewan buat make sure, hewan kita sakit apa dan pengobatannya gimana bair dia cepat sembuh. pengalaman nich, dulu anjing miniature dachsund saya sakit padahal kalo soal kebersihan dia bersih bgt, ngak pernah yg aneh-aneh gt, penurut bgt, waktu belinya umur 6 minggu, umur 12 minggu dia tiba-tiba kejang2x gitu, kita ketiga dokter hewan, tahu ngak mereka bilang apa??? ” mungkin keselek ama karet gelang!!”, kayanya ngak mungkin dech, terakhir kita kedokter hewan yg lumayan jauh dari t4 tinggal ( sakitnya uda 3 mingguan tp masih mau makan dan minum susu hanya saja sekarang setiap kali kejang2x perutnya pasti kembung, panikkkk bgt), ternyata dia harus di opname dan di rontgen organ dalam perutnya (kagettt ky manusia aja tp demi kesembuhan dia, apa aja dech), 3 hari perawatan intensif kaya gitu akhirnya dia pergi untuk selamanya, ternyata ususnya bermasalah, usus buntu gitu dan udah telat buat lakuin operasi.
so, habis itu kami ngak mau lagi punya anjing, kasihan banget kalo mereka sakit, sampe sekarang pun kalo lihat anjing tetangga yg sakit, masih suka ingat sama anjing kecil kami itu. take care ur pets. GBU


Jawaban Terbaik “Bg Semua Orang Yg Ska Hewan, Apa Sh Yg Dilkukan Km Bila Hewan Kesayangn Km Sakit,&nggak Mo Mkn?? ” dimiliki oleh UnKnWn

Kalau kucing jalanan dekat rumah saya tidak pernah kehilangan selera makan.
Kalau mereka kurang enak badan, mereka mencoba tuk menjilat rumput atau tanaman-tanaman yang ad. Setelah sembuh, langsung ke tong sampah cari makan.^ ^