Cara Ngobatin Luka Kucing Bernanah?

Tanya: aku bru mungut kucing di jalanan, kakinya luka bernanah. kayaknya bekas luka gigitan deh..
terus aku bawa ke drh cma di suntikutk luka n sntk utk kurap, lukanya disemprot supaya ngak di hinggap lalat. aku kasi obat minum amoxicillin 500gr 1/3.
trs luka'a aku kasi alcohol 70%, tpi kucing aku kyak'a tambah parah deh. jalan'a sempoyongan, badan'a demam. kasian banget!! :'( . gimana ya cara rawat n obat apa yg harus aku kasi buat si ames?? (kucingku nma'a ames krna jenis'a siamese)


Jawaban dari annisa p :
biasanya kucing bisa menyembuhan dirinya sendiri..

tp kalo mau aman bawa aja ke dokter hewan


Jawaban dari Pinterfan :
Tapi hati hati…!
Bukanya nakut2tin….
Karna kucing itu membawa penyakit parasit darah, dan bulunya mbuat sesak nafas….
Tapi Anda adalah orang yg baik, yg mau menolong mahluk lain, gua doa in aja kucingnya bisa selamat, seperti ceritanya pezinah yg rela mati untuk nylametin anjing yg sekarat, dan dosanya di ampuni.
Tips:Tolong jemur lukanya dibawah sinar atahari biar cepat sembuh……


Jawaban dari ? :
beri salep chloramfecort cream
bikinan kimia farma
dos putih, tulisan biru
kalo pagi hari, dijemur sebentar 30menit
biar nggak terlalu lemes, bri makanan tambahan 1x sehari: 1telor ayam kampung mentah+1sendok makan susu bubuk
kalo ada, makanan kaleng kucing friskies kitten + – rp.5rb
semoga cepat sembuh dan sehat


Jawaban Terbaik “Cara Ngobatin Luka Kucing Bernanah? ” dimiliki oleh darkgale

Wah gw gk bisa bantu gan..
Moga cepet sembuh aja deh.