Cerita Tentang Kucing….?

Tanya: Hai-hai…
yang punya kucing cerita2 dong,

aku punya 3 kucing…
yang satu kucing campuran kampung sama bengal jantan,
umurnya sekitar 2 thn,
namanya Upik Abu, soalnya warnanya abu2…
nih kucing sifatnya nakal bgt, ga bisa diem, rakus, sama baweeelll bgt…

trus aku jg punya sepasang kucing angora umur 3 bln…
yg jantan warnanya abu2 gelap, namanya Ucok…
yg betina warna abu2 pucet campur putih (warnanya nyampur, bukannya belang) namanya Butet…
karena masih kecil jd kerjanya cuma tidur sama main…

aneh y, gw punya kucing warnanya abu2 smua, soalnya tiga2nya dkasih sih…
dulu jg gw punya 4 ekor kucing kampung, 3 warna kuning polos, 1 warna putih-kuning,
pernah jg punya kucing kampung item polos sama putih-hitam,
smuanya punyanya slalu barengan…

tapi kucingku blum d vaksin ni, dmn ya, vaksin dasar yg murah, gw tinggal d daerah jkt brt…

klo kalian gmn?


Jawaban dari Maya Habsyie :
sammmmaaa….aku cuma satu,dia kubeli usia 3 bulan,Vaksin ud 3x,mandi disalon.tidur bareng,makan bareng,pulang kerja selalu aku oleh2in,makanan kesukaannya Hokben,sakitnya asma tapi minum obatnya males,lucccccu bangettt,sumpah….,dia sampai kuanggap sebagai anakku,coklat tua,persia….,kalau tidur terlentang,luccccu !
hamil pertama dia gak ngerti,anak 6,ari2xnya sampai menyatu semua eh…4 mati,2 aku kasih orang,hamil kedua 4 anak,lahirnya sungsang aku bawa kedokter,operasi kecil,alhamdulillah bisa.tapi karena aku ga mau cintanya kepadaku terbagi ke anak2xnya,akhirnya anak2xnya aku kasih keorang2x.
mungkin aku egois sebab caty jadi sedih suka terbengong2x mencari anaknya,aku sedih melihat dia menderita tapi aku tetap ga mau cintanya terbagi.
Kehamilan ketiga bulan ramadhan ketika aku pulang kerja aku lihat dia sedang tidur,ketika kugendong dia lunglai,ya ALLah dia sekarat ,ternyata air ketubannya uda pecah duluan aku panggil2x dia liatin aku dan bernafas dua kali lalu ddia meninggal dunia !!! Ya ALLAH buah hatiku,separuh nafasku , hidupku,,keceriaanku telah pergi…Ini cobaan terberat dalam hidupku .
sampai saat ini meskipun ud pnya pacar posisi Caty ga pernah bisa ada yang menggantikan dalam hidupku.
aku ingin disurga nanti aku ketemu lagi sama Caty,temen temen doakan aku ya supaya masuk surga supaya bisa ketemu Caty.
aku yakin Caty lagi deket sama Allah & baginda Rasul diatas sana soalnya.
sudah 3 tahun 41 hari dia pergi,Dan aku hanya bisa ketemu dalam mimpi setiap tanggal 9 oktober dihari wafatnya caty aja,anehkannn ?
I love Caty , FOREVER….


Jawaban dari cuute_83 :
punya..cuma satu jantan warnanya kuning namanya dio…nakal banget, klu digodain maunya mencakar aja..kadang cute suka pukul kepalanya tarik ekornya sampai dia mengeong2 trus dia tampel tanganku trus cute lari eh..malah dia kejar sampai2 cute kegelian dan akhirnya cute kabur sambil bawa pentungan lalu dia takyutt…hehe…..

duh..cute terharu banget dengan cerita maya…


Jawaban dari Kid :
dokter hewan lokasi jak-bar.

recomended: drh.cucu dkk. praktek bersama
langganan saya juga 🙂


Jawaban dari Tiara :
sama aq pun cari vaksin kucing…..


Jawaban Terbaik “Cerita Tentang Kucing….? ” dimiliki oleh Ve

Hai…

Kucingku namanya KOMENG.
dia persia campur lokal, jantan.

Tiap pagi aku rebusin kaki ayam 15 biji, rebusnya yg lama sampai benar2 mateng. trus kasi deh. Air kaldunya pun abis di minum. Jadi dia tambah sehat walau umurnya 13 tahun.

Kalau malam baru kadang dikasi ikan kuek rebus dengan nasi sedikit aja dan sesekali whiskas.

Vaksinasi sangat penting untuk kesehatan kucing. Kalau kamu tinggal di jakarta, kamu bawa aja ke dokter hewan di RS. Hewan Ragunan. Di sana pelayanannya komplit, lengkap dan profesional. Untuk ukuran RS hewan, menurut saya cukup baik karena ditunjang fasilitas memadai. Coba datangi saja. Nomernya 0217891093 / 0217891094. Kucingku yg umurnya 13 tahun itu kalo sakit / suntik rabies, imunisasi, dan perawatan lainnya dibawa ke sana.

Tiap tahun selalu aku bawa untuk imunisasi macam2. Ini penting untuk menangkal penyakit yg bisa membahayakan kucing.

Salam kenal…