Di Mata Kucing Ada Kotoran?

Tanya: mau tanya nie kucing gw umur nya baru 3 bulan kok di mata nya ada kotoran (belek) gtu dah? trus kotoran nya dah gw bersihin tapi mata kucing gw malah ga bisa di buka (merem) trus itu knp ya?
apa perlu bawa ke dokter?


Jawaban dari lapeeerrr mulu :
bawa aja ke dokter hewan kalo 3 hari gak ilang2.
bersihinnya gak oke kali, dia kepedihan..

mungkin aja belekan itu karena flu, atau karena emang kotor tempat dia maen2nya, pastinya tanya aja dokter..


Jawaban dari Sir Chip-ox :
kasiin aja balsem di matanya tar juga melek


Jawaban Terbaik “Di Mata Kucing Ada Kotoran? ” dimiliki oleh Kharisma

kucing ku juga gitu!
bersihinya pakai air hangat,lalu lapkan ke matanya.
pasti nggak perih olehnya.
atau bawa kedokter aja kalau belum sembuh.

thanks.^u^