Dimana Gw Dapat Obat Untuk Steril/spray Kucing!?

Tanya: Dirumah kucing banyak ada 15 ekor, gw bingung gmana cara KBnya. Adakah diantara teman YA yg bisa kasih ide atau saran, Tapi yg jelas bukan "dibuang"….& ditempat gw dokter hewan pada ngacir dak pernah ngantor….. please….


Jawaban dari Ridaffa P :
WADUH BANYAK AMET ADA 15 EKOR KAMU DAPET DARI NYOLONG YA?


Jawaban dari pictureperfect :
Aduhhh!! Boleh minta kucingnya gak?
Kamu dimana?

By the way, kalau dokter hewan pada ngacir, coba aja kamu kunjungi universitas setempat yang punya jurusan kedokteran hewan.

Teman pacarku ada yang kuliah di kedokteran hewan dan dia sering banget dimintain tolong orang-orang sekitar untuk dapetin vaksin dan sejenisnya.

Nah, coba deh kamu kunjungi kampus dokter hewan. Biasanya mereka punya klinik atau lab kok. Kalau mereka gak bisa bantu, minimal mereka pasti punya saran buat kamu kan?

Hope it helps.
-Pictureperfect-


Jawaban dari plum :
petshop (kali)
waduh kucingna banyak bener
kucing kampung ato kucing persia ???
bener tuh dokter hewan nya ngacir semua???
mungkin si dokter lagi meriksa d rumah org laen…


Jawaban dari nina aneh XI IPA 5 :
di tempat otang yang jual khusus buat hewan


Jawaban Terbaik “Dimana Gw Dapat Obat Untuk Steril/spray Kucing!? ” dimiliki oleh as3

kamu diJakrta ngk?..
klo dijakarta ada di daerah pondok indah namanya DR. Suryani Hanjani di Jl. Kartika Utama Blok BG-1.. dya bisa emang agak mahal namanya juga dokter S3..

-a-