Dimana Saya Bisa Membuang Kucing Peliharaan Saya ? Apakah Ada Yang Bisa Menampungnya ?

Tanya: Saya ingin membuang kucing saya, bukan artinya saya buang. Tetapi, orang tua saya sudah tidak membolehkan saya memelihara kucing tersebut. Saya harap ada yang bisa merawatnya, sebab sejak kecil kucing tersebut saya pelihara, jadi tidak terbiasa hidup bebas/liar. Kucing saya kucing biasa, biasanya disebut kucing kampung, tapi lumayan penurut. Warnanya rambutnya kuning keemasan, berjenis kelamin laki-laki, umurnya saya tidak tahu, sepertinya belum ada 1 tahun. Tolong jika ada yang mau menampung, saya tinggal didaerah Cengkareng, Jakarta Barat.


Jawaban dari Rain :
Sedih banget tiap denger masalah ini.. :'(

Coba kamu buat pengumuman di page ini https://www.facebook.com/IndonesiaPeduli…
Page tempat para pecinta kucing.
Disitu banyak juga yang berbagi informasi adopsi kucing. Kasih info tentang kucing kamu disitu, foto, daerah kamu, alamat & nomor kontak kamu, dan alasan kamu gak bisa lagi piara kucing itu..

Semoga membantu..

Please.. Jangan dibuang ke jalanan.. :'(


Jawaban dari Satu :
gak usah dibuang…
Biarin dia diluar rumah selamanya, kasih makan diluar, jangan biarkan masuk rumah.. Kucing kampung bisa kuat kok… Ibumu pasti setuju dgn pendapat ini.


Jawaban dari EGREENA :
Nggak ada jaminan kucing yg dibuang dipasar akan gemuk&sehat, kenyataanya kucing dipasar banyak yg kurus&sakit. Sebaiknya dipelihara dl sampai ktmu yg mau ngadopsi 🙂


Jawaban dari ? :
Kasihan sekali kucingnya…
Lebih baik jgn dibuang…


Jawaban dari Topan Rianto :
memangnya apa alasan ibu kmu suruh buang kucing plihraanmu? Kalo hnya karna dia kencing sembrangan atau apa mending cri solusi lain aja, jngan di buang, kasian dia di luar udah terbiasa dngan kmu, . Cba dikandangin aja biar gak menggangu. .


Jawaban dari Fitra :
wah sayang banget ya… aku si mau tp tempatnya jauh punya kamu di jakarta aku di purwokerto…
aku butuh kucing juga tp betina,he…

bener kata rain buat pengumuman ja di https://www.facebook.com/IndonesiaPeduliKucing
semoga ada orang yang sayang sama kucing kamu, yang penting jangan dibuang kasihan…


Jawaban dari Mirza :
Sayang banget,aku sebenernya mau banget tuh kucing…tapi sayang tempatku jauh dari tempatmu..aku dijatim


Jawaban dari ? :
kalo mau buang kucing dipasar aja, karna disana kan banyak yg jualan ikan/semacamnya
jadi dia gak kelaperan juga ada temannya


Jawaban Terbaik “Dimana Saya Bisa Membuang Kucing Peliharaan Saya ? Apakah Ada Yang Bisa Menampungnya ? ” dimiliki oleh rādheviÄ?

di anter kepasar aja kucingnya..biar dia hidup disana
dipasar banyak makanan..kucing bisa mudah cr makan ..
dulu pernah soalny kucing dirumahku terpaksa hrs dikurangin 1 krn udah terlalu banyak, akhirnya dibuang ke pasar ..ehh pas ibuku blanja dipasar dia liat tuh kucing masi hdp dan gemuk malah.