Dimana Tempat Beli Kucing Anggora Atau Persia?

Tanya:
saya lagi ingin beliin istri saya kucing anggora or persia nih ada yang tau gak dimana yang bagus buat beli anggora/persia dengan harga murah tetapi kualitas bagus?
kalau bisa yang …tampikan lainnya


Jawaban dari ? :
Toko hewan banyak, coba cari di pasar hewan yg agak besar


Jawaban Terbaik “Dimana Tempat Beli Kucing Anggora Atau Persia? ” dimiliki oleh Celena Toping

cari di pramuka aja itu juga udah bagus kok
atau cari di kaskus tapi kalo di forum kamu harus bersabar nego nya jangan terlalu nafsu karena masih ada kemungkinan si TS akan ngasih harga sesuai dengan budget km,,
kalo maslah bagus tidak nya itu tergantung dari indukan dan jantan nya kalo tuh induk champion insyaallah anak nya juga pasti champion.