Duh Bingung Nih, Ngasih Makan Anak Kucing! Tolong Dong!?

Tanya: kemarin ada anak kucing baru lahir, tapi induknya dibawa orang. akhirnya ibu saya bawa ke rumah dan kita rawat. namun kami bingung memberi makan mereka. kami sudah memberi susu schaset tapi dia belum mau meminumnya. tolong minta caranya dan makanannya..


Jawaban dari Anonymous :
pake dot dong, anak kucing yg bru lahir mana bisa! Matanya juga masih ketutup..
Beli aja alatnya ditoko hewan..


Jawaban dari Andreas :
jangan susu sapi sachet, blom bisa mencerna laktosa. pokoknya jangan kasik susu yang dari hewan pemakan rumput..


Jawaban dari ð??ð??ð??ð??ð?? ð??ð??ð??ð??ð??ð??ð??ð??ð?? ð??ð??ð??ð??ð?? :
hahaha….aku punya kucing juga…tp blm pernah ngalamin kaya gni….ya it udh bener…kasih dikit2 susunya….ntar lama2 juga pinter t kucing….good luck


Jawaban dari Arumi Sakura :
hmm..cukup sulit jg sih..!!
gimana km elus2 trs ank kucing itu,sampai kucing itu akrab sm km,trs km ksh aja susu atau ikan yg dicampurin dgn nasi!!
mungkin cuma itu dr sy..!!
*SELAMAT MENCOBA & SEMOGA MEMBANTU* ^_^


Jawaban Terbaik “Duh Bingung Nih, Ngasih Makan Anak Kucing! Tolong Dong!? ” dimiliki oleh Ridha Rizqika

Pake dot buat kucing aja, biasanya dijual dipetshop. eh, gaboleh kasi susu sachet ke anak kucing, ususnya ga bisa cerna susu itu. beli aja di petshop biasanya ada susu buat anak kucing. kasi minum itu baru dy mau minum