Eh, Loe Pada Tau Gak Seeh,knp Kuchienk Wa Sering Ngintipin Wa Mandi Mulu….?..

Tanya:
eh, loe pada tau gak seeh,knp kuchienk wa sering ngintipin wa mandi ….?..


Jawaban dari nuq :
maka’y klo mandi di tu2p dunk pintu kmr mandi’y……………………….

taaaaaaaaaw kmr mandi’y g da pintu’y ya????????????????????? heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………………..
b’canda………..


Jawaban dari M155 UGLY :
krn kucing u genit kayak kucing garoeng


Jawaban dari chawel :
tuh kucing benerang apa kucing garong he..he…, naksir kali sama elo atau ingin mandi bareng kali, abis lo mandi engga ngajak2 dia
lagian kenapa lo mandi engga nutup pintu kamar madi, kalau pintunya ditutup engga mungkin kucing lo ngintip elo


Jawaban dari apriel :
dia pengen dimandiin!


Jawaban dari Hady11 :
mungkin kucing nya nafsu sama kamu jadi dia selalu ngintipin kamu mandi heheheee ,eh kucing nya betinakan kalau jantan nah loe itu patut dicurigai kucing kamu itu mungkin aja ada kelainan hehehee .


Jawaban dari Pras oon :
hahaha…
kucing ato kucing ..
klo tu kucing jadi-jadian nyahoo loe ..
npa jga lo biarin tu kucing ngintip lo mandi…
huh beraninya pamer ma kucing


Jawaban dari tHea :
mungkin tuh kucing iri ma kamuss
kamu sering mandi, tapi tuh kucing kok ga pernah mandi…
makanya, mandiin tuh kucing..,,

ato tuh kucing lagi nafsu sama kamu…
soalnya lagi masa puber…

syang2 ya sama kucingnya,,,


Jawaban dari Ilham Azhimi P :
ikat aja


Jawaban dari aR-satonaka :
mungkin itu karena saking deketnya kamu ama kucing kamu..
makanya kemanapun diikutin..
kucing kan takut aer,,mungkin dia khawatir kalo kamu masuk kamar mandi (tempat yg banyak aernya)..

kalo aku lagi mandi..kucingku juga kadang2 nungguin di depan kamar mandi..
ga kenapa2, dia emang menunggu tuannya ajah..

=)


Jawaban dari r1 :
menurut gue….

mungkin kucing loe sayang banget sama loe…

makanya ke mana loe pergi..
selalu diikutin…
termasuk ngintiploe di kamar mandi…

atau kucing loe suka sama barang loe…

peace


Jawaban dari Amin t :
mungkin skama lho


Jawaban dari dinda :
gua jg punya kuchienk koq..menurut gua..kucing yg dah deket,nurut n manja bgt sama kita,pasti ngikutin kemana pun kita pergi,pa lagi low kuchienk gua lum dikasih mkn,,uh berisik dueh di rumah gr2 denger suara dia.,,

atau mungkin sepengalaman gua,,tu kucing lagi haus n pengen minum….coba aja kasih aer di gayung…pasti dia minum…….


Jawaban dari uyi :
ya dia heran kali…xixixi… ‘ ini orang memang mandi apa pameran gitchu, (apa yang dipamerin?) napa juga pamernya ke gw…, buktinya ngapain kasi ksmpatan gw bs ngintip, iiiii….


Jawaban dari Saifullah X :
Mungkin dia ngeliat kok ada tikus di badan lo….hehehehe…..


Jawaban dari Nana P :
Mungkin kucingnya bingung kali… kok dia bebulu sedangkan elo engga berbulu… kenapa elo siram diri elo pake air sedangkan dia engga perlu air cuma jilat sana sini….


Jawaban dari nina aneh XI IPA 5 :
kucing penafsuan


Jawaban dari Grace-XI IA 2 :
Duh kamu ini berpikir2 yang aneh2 saja….tapi mungkin aja kucing kami kucing darat…..
Suka ngintipin orang mandi….
makanya kalo mandi tuitup pintunya……


Jawaban dari firman de_rockiet :
Kucing pengen kawin kayanya


Jawaban Terbaik “Eh, Loe Pada Tau Gak Seeh,knp Kuchienk Wa Sering Ngintipin Wa Mandi Mulu….?.. ” dimiliki oleh as3

lo aja yang ke ge-eran,,,
kucing gw gitu karna dya mau ikutan mandi..

-a-