Gimana Cara Menangkap Kucing Yang Berkeliaran Di Sekitar Rumah?

Tanya:
di sekitar rumahku banyak kucing yang gak ada pemiliknya, ane mau pelihara tuh kucing, tapi saat di deketin selalu lari, tolong dibantu gan….


Jawaban dari Tuiz_zhelâ?? :
kamu lempar dlu ikan dri jarak jauh ke tmpat kucing itu nongkrong, saat si kucing lgi asik mkan si ikan, kamu deketin diam2 tapi kamu harus pegang ikan cadangan di tangan.. trus kamu elus2 kepala kucing itu. pas kucingnya dah selesai mkan, kamu kasih lgi ikan yg ad dtgn biarkan dia makan lgsng dri tnganmu, trus buat kontak mata dengan dia, biar dia ingat gimana wajah orang yg ngasih dia mkan. lakukan trik tsb sebnyk 3 kali, besoknya pasti tuh kucing cariin kamu.. hehehehe.


Jawaban dari Deden :
cara gue :
lu pegang ikan yang baunya mencolok ,lu panggil tuh kucing ” puss meong cek cek cek ”
kalo dia nyamperin lu bawa tuh dalem rumah lu , lu kasih makan tuh kucing .. , usap2 ajak maen pake lidi , maen lagi , kasih makan lagi ..
besoknya gitu lagi sampe itu kucing deket sama lo dan di rumahlo terus .. , gak berkeliaran dan jadi dah kucing piaraan ..

semoga membantu


Jawaban dari mei :
haha… U kasi makanan dong, kasi sesuguhan gt… Ntar mereka ngedeket, trus elus2… Setelah dia gosok2in kepalanya dikaki lo, lo bawa deh kerumah. Langsung ikat lehernya kasi makan seminggu, lo baek2in, kasi makan terus hehe… Ntar lepasin deh, dia bakalan balik lg.


Jawaban Terbaik “Gimana Cara Menangkap Kucing Yang Berkeliaran Di Sekitar Rumah? ” dimiliki oleh Babal..

Lu tembak aja pake senapan..
di jamin tepar di tempat…