Gimana Cara Merawat Kucing Yang Nakal Dan Agresif?

Tanya: Gini nih, di dalam atap rumah ku ada anak kucing, lucu tapi kasar gitu, papahku aja sampai di gigit. Aku pengen banget ngerawat dia, tapi aku bingung gimana cara jinakinnya. Didekatin aja langsung mamerin giginya yang mulai runcing, umurnya sekitar 3 bulanan lebih lah? gimana caranya nih??? Please.


Jawaban dari dante :
di elus elus dagunya gan tp denan [elan-pelan jangan keburu napsu lngsung maen pegang aj…
trus d lap kain basah,soalnya kalo kucing liar di mandiin pasti berontak,trus d ksh makanan sm minuman yg baik..
beberapa wajtu yg lalu saya pernah melihat ada orang yg beri makan kucingnya tp rda menjijikan yaitu si empunya mengunyah dl makanannya baru di keluarin dr multnya n’ d kasih ke kucingnya gan..


Jawaban dari clara :
Dia kucing liar ya? Mungkin dia belum biasa sama manusia. Cara deketinnya iming2in aja pake mainan kesukaan kucing kyk tali2 gitu. Terus dikasih makan. Moga2 aja makin jinak 🙂


Jawaban dari arief Pujangga Cinta :
di pegang pake kain..
Kalo brhasil, tinggal d elus2 deh kpalanya.. Lama2 pzti jinak.
Lakukan sesering mungkin


Jawaban dari ? :
di elus elus dagunya aja tp harus pelan-pelan, trus d lap kain basah, soalnya kalo kucing liar di mandiin pasti berontak,trus d ksh makanan sm minuman yg baik ya…………., harus sabar ngadepinnya ya………


Jawaban dari Andi Rizal :
mumpung masih kecil coba deh elus2 kplanya ma dagunya… walaupun mamerin giginya tu msh b um terbiasa cba trus d elus pasti dia jinak n nrut ma kamu.. jgn lpa ksh mkan…


Jawaban dari Tyo :
mantap tuh kucing jank…
kucing seperti itu yang aku cari. kucing umuran segitu tidak kuat gigitannya, cuman geli. sama juga cakarnya, geli. dan kucing seperti itu tidak mudah diserang penyakit, karena agresif. cara merawatnya mudah, kasih aja susu bubuk dencow kemudian campur air putih yang sudah dimasak. takarannya bisa kamu atur sendiri yang penting jangan berlebihan, dan jangan kasih makanan yang berat, seperti nasi campur ikan, karena nanti dia beol BAB sembarangan dan pasti baunya menyengat kalau susu tidak sekuat itu baunya. kalau sudah dibiasakan dari kecil kucing itu dikasih susu pasti dia kuat mengingat tuannya, sampai dia besar nanti. dan apabila kamu ingin kucing kamu BAB di WC itu ada caranya, caranya adalah setiap kamu mau BAB bawa juga kucing kamu, jangan khawatir… apabila kamu biasakan melakukan hal tersebut pasti dia BABnya di WC.
selamat mencoba


Jawaban Terbaik “Gimana Cara Merawat Kucing Yang Nakal Dan Agresif? ” dimiliki oleh PAPA SAYANG LALA

Kucing Liar memang begitu .
Kamu tangkap pakai serokan ikan yang besar lalu dikurung . Setelah itu mandikan dia secara rutin dengan menyemprotnya memakai selang dan saat mengeringkan tubuhnya dengan kain . . . Elus dan gosok kepala dan badannya dengan tanganmu , lakukan terus – menerus .
Dalam 2 minggu sudah mulai jinak .