Gimana Cara Ngusir Kucing Liar?

Tanya:
dirumahku banyak kucing tak bertuan yang suka buang air di kursi…..


Jawaban dari Exotic :
Cara sih banyak banget..
1.Kita kejer kucingnya sambil teriak hust hush hust..
2.Takut takuti si kucing
3.Cara ini cara terakhir kalo dia dateng kita siram pake air aja sekali.


Jawaban dari ruhawk :
pake suara / ringtone anjing yg ada di hp


Jawaban dari Diza :
pasti kucingnya cowok ya?
berarti rumah kamu udah di tandai tuh sebagai wilayah dia, jijik sih.. tapi nggak akan bau pesing (seperti bau kencing biasa)
kencing itu sebagai bau sang pemilik wilayah, baunya pahit.. kita dapat menciumnya hanya pada jangkauan sangat dekat (seperti jari yang di dekatkan ke hidung)
bagaimana cara mengusirnya?
nah, sebenarnya tergantung anda dan kucingnya.. kalau kamu gasuka karena suka kencing, tapi tidak melakukan hal merugikan lain.. sebenarnya diamkan saja.
tapi kalau kencing biasa.. jangan kasih peluang si kucing untuk datang.
misal: bawa sapu setiap kucing mau berkunjung, jika sudah di wilayah kamu.. takut2in aja.. nanti juga pergi


Jawaban Terbaik “Gimana Cara Ngusir Kucing Liar? ” dimiliki oleh Surya Andari

Anda takut-takuti kucing-kucing itu dengan sapu lidi yang dipukul-pukulkan.
Kucing sangat takut dengan bunyi sapu lidi yang dipukul-pukulkan, jika perlu anda sabetkan sapu lidi itu ke kucing sekali aja (tidak usah keras-keras), kucing akan kapok ke tempat anda.