Gimana Caranya Ngerubah Makanan Pokok Kucing Dr Nasi+ikan Ke Dryfood Aja?

Tanya: saya adopsi kucing dr dia berumur 1.5th.. nah dr majikan sebelumnya tiap hr di kasih nasi+ikan tongkol..
jdnya saya ikut" ngash makanan pokoknya nasi+tongkol..
cumaa permasalahannya, dia jd kebiasaan gt, dan ngga begitu suka dryfood..
saya maunya kucing saya makan dryfood aja, soalnya saya cape kalo hrs tiap hr ke pasar beli ikan, dan jg ngga gemuk" smp sekarang malah kurus makan nasi sm ikan..

tp kalo makan dryfood aja dia lemes,
please doong kasih saran gt biar kucing saya terlepas makan nasi+tongkol dan suka makan dryfood aja..


Jawaban dari agung :
kalo pingin praktis ya kasih catfood yg murah aja beli 1kg bs buat 1minggu kalo cm kucing satu aja. contoh yg murah Universal, oke cat dll. jadi gak tiap hr kepasar,


Jawaban dari teddysusanto :
kasih aja,kalau kucing itu lapar nanti akan dimakan.sma aku punya anjing juga tadinya nggak mau makan nasi maunya mknan anjing tapi aku stop dan aku kasih mknan nasi lama2 nasi itu dimakan,tidak setiap hari.


Jawaban dari Vany :
Ini Kayak Diterapi jadi Pelan Pelan dan Dikit dikit. Biarkan Dia rada Lapar


Jawaban Terbaik “Gimana Caranya Ngerubah Makanan Pokok Kucing Dr Nasi+ikan Ke Dryfood Aja? ” dimiliki oleh Ular Kecil

Lumatkan ikan tongkol yg biasa dia makan lalu campurkan pd dryfood, semakin lama kurangi ikan tongkolnya dan akhirnya samasekali gx pake tongkol.