Gimana Cr Melatih Kucing Tidur D Tempat Tidurnya?

Tanya: Ak punya kucing persia br berusia 5 bulan … kl tidur sukanya dpojokan kursi d tempat yg gelap…gmana y cr nya agr kucing mau tidur d tempat yg kt sediakaan…? N satu lg ne kucingku terkena flu… ak sudah bw ke dokter hewan tp flu tak kunjung sembuh… ak tKut kucingku mandul gr2 kebanyakan minum obt… obt ap y yg alami yg bs menyembuhkan flu kucing ku?

Tolong d bantu y…


Jawaban dari Ekstra :
Cari Jawabannya disini sob


Jawaban dari Bella Watiana :
kalo aku biasanya supaya kucingku mau tidur disana aku baringkan di tempat yang disediakan baru di elus elus sampai dia tertidur, nanti bakal terbiasa sendiri kok tapi memang butuh kesabaran dalam melatih binatang. kalo soal flu nya sih aku nggak tau obat apa yang cocok, tapi kalo flu yang gak kunjung sembuh itu , misalnya kalo dilihat dari manusia kan bisa berarti ada penyakit lain yang lebih serius, tapi nggak tau kalo sama kucing.. hehe


Jawaban Terbaik “Gimana Cr Melatih Kucing Tidur D Tempat Tidurnya? ” dimiliki oleh Diza

kenapa tidak menyimpan tempat tidur di tempat yang biasa kucing kamu tidur? tapi coba kamu ajak dia di tempatnya, di elus2 kalo tempatnya anget pasti demen

saya juga pernah punya kucing yang flu, dia sampe gamau gerak.. sama gamau makan..
kalo saya sselalu rajin bersihin ingusnya, di selimutin, terus kasih makannya dry food tambah susu jadi bubur gitu terus di cekokin, obatnya obat flu anak2 di potong lagi setengah.. di campur langi pake susu.. kurang lebih kayak bayi..