Gimana Sih Cara Penyembuhan Kucing Yang Hernia?

Tanya: kucing aku dari kemaren 5 july 2012 dia hernia, klo pup kaya usus atau apa lah ikut keluar juga, sebelumnya dia sakit bbrp hari gak mau mkn cuma tiduran di kamar sama minum aja .. nah trus blm lama dia sembuh udah mau mkn nah tapi knp abis pup ada yg "ikut" keluar juga.. tapi sama kk aku malah di masukin lagi ke dalem anus kucing aku, ini kucing nya masih kecil bgt..
klo misalnya di bawa ke dokter itu berapa biaya nya ya kira" ??
tolong jawabannya yaa


Jawaban dari Wawashahab :
cara penyembuhan terbaik yaitu dengan cara operasi
wah mahal tuh pastinya
biasanya tergantung tingkat keparahannya
coba ditanyakan aja ke dokter yang bersangkutan
semoga kucing anda cepat sembuh 🙂

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari Leni ì??ì?ì??í?° :
Sebenarnya tidak semua hernia harus dioperasi. Bila jaringan hernia masih dapat dimasukkan kembali, maka tindakannya adalah hanya menggunakan penyangga atau korset untuk mempertahankan isi hernia yang telah direposisi. tapi kalau memang harus dioperasi ya tanyakan langsung ke dokter hewan 🙂
semoga membantu ya


Jawaban Terbaik “Gimana Sih Cara Penyembuhan Kucing Yang Hernia? ” dimiliki oleh Lamloy

Cara penyembuhan terbaik adalah dengan cara di operasi, biayanya tidak terlalu mahal, kurang dari 600.000 rupiah. biasanya hernia itu bisa melalui anus atau perut, yang rongga perutnya membuka.
hernia itu adalah penyakit bawaan lahir.

coba saja bawa ke klinik hewan terdekat, gan. jangan dibiarkan terlalu lama. itu berbahaya.