Gmn Cara Spy Kucing Tetangga/liar Gak Masuk Rumah Kita Seenaknya?

Tanya: kadang naik ke atas meja makan, kencing ditembok, dan yang terahir ini beranak di kolong kasur T_T

kata temen w di pukul aja pake sapu yg keras tar gk bakal berani balik lg.
tp kan kacian -___- ada cara lainnya gk?


Jawaban dari nusrofan adi :
aku punya saran : potong bulu kumis yang ada di sekkitar hidung si kucing liar itu. setelah di potong beberapa cm.secukupnya aja, kemudian rapikan tempat sampah, bersihkan kencingnya sampai tak berbau, dan jangan sampai ada celah dimana kucing biasa masuk dengan bebas.

kalau belum ampuh, jangan lakukan tindak kekerasan, kena dosa nanti, Nabi Sulaiman melarangnya lho…

Allah SWT juga…

mending usir dengan agak keras,,,dan bentak2 untuk takut aja.


Jawaban dari Adi :
pasang aja tulisan didepan rumah lo : KUCING DILARANG MASUK!!!!


Jawaban dari Dedy Dwiharyanto :
dismack down pasti kapok tuh.klu kacian ya pasti bakalan balik lg.


Jawaban dari Tiyang Lor :
aku jg pernah gan. Nih caranya biar lgsg kapol.
1. Tangkap kucingnya
2. Masukin ke karung
3. Gebukin(tp jgn mpe co’id)
4. Trus siram pke air dingin
5. Kurung di kandang burung, trus takut takutin tuh kucing dgn nendang2 kandangnya.
6. Siram pake air lagi
7. Lepas tu kucing..

dijamin nggak bakal berani masuk rumah lagi krn kapok


Jawaban dari indah :
itu mgkin km dl prnh melihara kcg jalanan y?
mkx temen2x pd seneng main krmh km… hahaha
dl aq pelihara kcg jalanan jg, alhasil semua kcg jalanan sll mampir krmhq tiap hr…
tp skrg da gak, dah pny pus persia … hehehe
coba aja :
1. digertak biar takut, tp gak pake mukul ya…
2. nggak usah dikasih makanan apapun, biar mereka gak sering mampir
3. klo ngeong2 minta masuk rmh, cuekin aja, mereka pasti bakal taw diri hahaha
menurutq lumayan efektif sih, skrg da jrg rmhq jd tmpt sarang pus jalanan…
^_^


Jawaban dari ? :
diracun ja biar mati! Kenyamanan qta ngk kegngu deh


Jawaban dari imelwa :
pelihara anjing aja bro, yang sangar biar kucing2 pada takut


Jawaban Terbaik “Gmn Cara Spy Kucing Tetangga/liar Gak Masuk Rumah Kita Seenaknya? ” dimiliki oleh Josep Ang

kasian gan kalo kucingnya di smack down, digebukin, di racun, dibunuh, disiram air…..
kucing kesayangan nabi gan, nabi mau sholat aje g mau ganggu kucing yang sedang tidur di sejadahnya
aisyah aje g marah sebagian buburnya dimakan kucing selagi ditinggal sholat… apa lagi kita umatnya masa gara2 hal sepele harus menghakimi tu kucing…

solusinya gan, agan buang aje tu kucing TAPI,,,,, jangan buang mereka ketempat yang berbahaya seperti pinggir jalan, ke sungai dll….
alangkah baiknya jika agan memikirkan nasib kucing tu ke depannya, jadi agan buang aja kucing tu ke tempat yang bisa memberi mereka makan… Contonya: pasar, daerah warung2 makan…
biar tetap sejahtra hidup tu kucing, dan agan g merasa bersalah….

maaf kalo ad kata2 saya yang salah