Gmn Carany Memandikan Kucing Hiperaktif?

Tanya: aq pny kucing tiffanie usia 3 bln. hiperaktif bgt. namany nee-chee 🙂
gmn cara memandikan kucing yg hiperaktif kyk nee-chee? soalny aq suka kerepotan klo mandiin dy. apa mgkin udh wktuny vaksin? truz kira2 vaksin apa aj y n biaya brp? tengkyu 🙂


Jawaban dari akuuh cat lovverz :
caranya mandiin dgn pelan2, anggap aja kyk mandiin bayi. Mulai basahin tubuhnya sambil dipijat2 trz dishampoin. . stlah dimandiin dijemur stengah mateng dlu d.bwh matahari, stlh itu hair dryer sbentar..
Menurutku ini bkn krn faktor vaksinya tp kucing, maklum kcinp atut air. .hhe
Kta vet langgananku Vaksin tricat bagusnya 2,5 bln-3bln harganya 120rb (trgantung vetnya jg)


Jawaban dari Cinta :
mandiin dengan air hangat.


Jawaban dari Viki Manray :
Cara memandikan kucing pastinya harus pelan – pelan karena pada dasarnya kucing merupakan hewan yang takut air. Jadi kita harus sabar dan sedikit demi sedikit perkenalkan kucing kita pada air, seperti mengajaknya bermain di air.
Nah, pastikan juga bahwa air yang untuk memadikan nya dalam kondisi hangat dan jangan terlalu panas serta juga jangan pula terlalu dinggin. Jika dirasa perlu anda juga dapat menambahkan anti septik ke dalam air mandinya, serta jangan lupa gunakan shampoo yang lembut dan tidak membuatnya iritasi.
Setelah selesai keringkan dengan handuk lembut supaya tidak rontok bulunya dan juga bisa di bantu hair dryer untuk mengkeringkan bulunya agar tidak kusut.

Biasanya kucing harus di vaksin 3 bulan sekali dan vaksin yang di berikan biasanya anti tokso plasma, vitamin dan semacamnya. Bawa saja ke dokter hewan dan biayanya paling antara 50rb – 100rb.


Jawaban Terbaik “Gmn Carany Memandikan Kucing Hiperaktif? ” dimiliki oleh PAPA SAYANG LALA

Mandiin secara perlahan lahan aja . . .
Jika kamu pelihara sejak kecil dan sering dimandiin . . . tidak ada masalah saat dimandiin .