Kucing Gua Makan Tokek. Aman Kah??

Tanya:
Ada yang bilang tokek bisa bikin masalah buat mata kucing


Jawaban dari Satyakee :
aman selama dia gak makan komodo, wkwkwkwk


Jawaban dari Slimmers Vs Krissers Hahaha :
aman gan, kucing saya aja tiap hari saya panahin cicak/tokek bwt dia makan dan dia suka banget gan malah stiap saya akalin kucing saya cicak/toket wuuih cpetnya minta ampun di ikuti dgn eongan’y yg khas 🙂

karna memang itu kesukaanya gan daging2.. agan tdk pernah kan liat kucing makan anak ayam hehehe


Jawaban dari Trisnanda Widjaya :
mo nanya juga nih, kalo kucing makan ikan asin tuh bagus gak sih? ada yang bilang kalo makan ikan asin bisa rontokkan bulu kucing ???


Jawaban dari cimel muchu :
kucing aku kalau maem cicak jadi kurus, nafsu makan nya jd berkurang.


Jawaban dari Solihin :
periksa aja buat jaga2


Jawaban dari Evan :
insya Allah Aman kk, karna yg penting apa yg di makan kucing tak beracun ((^_^))


Jawaban dari MR.R :
Setau sy sih bahaya, kata dokter hewan…makan cicak aja bahaya, apalagi tokek yang lebih beracun.
yg dimaksud racun disini bukan mematikan seperti racun ular, tapi cicak dsb memiliki zat tertentu yang membuat pencernaan kucing bermasalah…kucing bisa sakit muntah2 atau seperti masuk angin.
justru memakan serangga seperti belalang dan kecoa masih jauh lebih aman dari makan jenis reptil.


Jawaban dari Diza :
itukan makanan alami si kucing.. liat dulu kucing agan kampung apa ngga? soalnya itu juga termasuk naluri

masalahnya itu bukan sakit pada kucingnya, tapi buat agan

kalo kucing makan tikus, burungm ato cicak.. dia akan menyebarkan tokso


Jawaban Terbaik “Kucing Gua Makan Tokek. Aman Kah?? ” dimiliki oleh Agus

gpp gan, asal kucingnya suka aja makan cicak.