Gua Mau Tanya Ni,cat Women Pernah Mandi Gak Sih?,kalaupun Mandi,brapa X Ya?

Tanya:
yg merasa kucing jangan GR


Jawaban dari catwoman :
woi….jelex…..lo nanya ” mang mau mandiin gue…????? …sorry aja ya ….gue bilangin ya…..kalo gue mandi pake air ma sabun aja dah harum tapi kalo lo…..harus mandi pake air kembang sama pot” nya sekalian baru bisa wangi….weeeeeeeee….


Jawaban dari ..hujan.. :
gag pe’nah, coz cat women atut ma aer


Jawaban dari derra erry :
Kucing
dy mandi.ny ngejilat2 bdan.ny
kalo gt
lo ndiri aj yg ngejilat cat woman
pasti dcakar truz meong2 gt
grrr..
Just kid


Jawaban dari uthi :
kayaknya gag, soalnya diakan siluman kucing.


Jawaban dari rendy k :
pernahlahhh!!! kucing kan bersihin diri pake lidahnya,, dijilat-jilat gituu,, mba Catty mungkin aja mandinya kek gitu ~,~

kucing gw dirumah ga dimandiin tetep aja kinclong,,


Jawaban dari tino_jo :
Gak pernah mandi, klo kucing takut/alergi ama aer.


Jawaban dari cucu_gembul :
lu salah alamat tanya kita di yahoo ini !!

gw saranin coba tanya batman ama robin, biarpun seteru di film, tapi kalau dibalik layar lu mana tau kalau ternyata mereka mandi bareng terus ?! : )


Jawaban dari Marinda J :
ga lah cat women cuma ada diflm super hero aj,he he
kalau cat women mandi ya w intip,he he
smileeee
meoooong


Jawaban dari ciluk…. balallala :
maybe yes maybe no.

mungkin gak, mau mandi klpo day yg mandiin.


Jawaban dari Kienaara Rizki Yulianti :
mandi pake minyak……..wakakakkk ^^


Jawaban dari ory 🙂 :
ya gw gag tauk lah
khan gw bukan CAT WOMEN tapi ggu CHOCHOLATE_LOVERS

kl mo tauk tanya aja ama cat women


Jawaban Terbaik “Gua Mau Tanya Ni,cat Women Pernah Mandi Gak Sih?,kalaupun Mandi,brapa X Ya? ” dimiliki oleh eng_frisa

ya mnurut ku si kmu tnya ja ma cat women..

kyaknya aku prnah jwab ney deh..
kmu trinspirasi ma jawabanku ya??
hahahaha