Kucing Gue Tiba-tiba Pulang Membawa Curut, Gimana Biar Nggak Terjadi Lagi?

Tanya: Kucing gue masih remaja, tadinya suka mainan kecoa, itu aja udah jorok banget, kadang-kadang suka masturbasi ama boneka mainannya, kadang-kadang sama kaki atau tangan, nah, barusan aja dia bawa pulang curut, Wow, jorok bukan? Besok harus langsung dimandiin


Jawaban dari Siluman_Kucing :
biarpun kucing sudah biasa dmanja,,,
kayaknya tetep aja gagh bisa liat benda bergerak…
kucing saia jg suka nguber2 kecoak…
trus dulu suka ngejar2 tikus…
gagh bisa dlarang d pokoknya,,,
tapi begitu dia punya anak,,,
baik yg jantan maupun yg betina jadi jarang mengejar tikus atau kecoa,,,
mgkn karna sibuk merawat dan bermain dgn anaknya…
saran saia kucing kamu dkawinin aj…

atow bisa jadi dia menganggap itu ‘hadiah’ bwat anda…
kadangkala kucing saia klo habis nangkep kecoak (klo tikus dia paling cuma dcakar dan dtendang2, gagh dgigit) dia bawa k tempat saia trus djatuhkan d kaki saia…
terang saia takut dan jijik,,,
tp mnrt teman sesama pecinta kucing justru pada saat itulah ia ingin menunjukan kehebatannnya supaya dapat pujian dan dsayang…


Jawaban dari nugurlonthablock :
ahahahaa, gwe jg sayang ma kucing tp nga bole pelihara, jadi kucing liar aja gwe kasi makan, tp kok jadi tau namanya kalo gwe panggil2 hehehe.. kucing yg anehh..

kalo anjing gwe juga waktu pertama2 lagi jalan2 di luar rumah ntar baliknya bawa2 sesuatu serasa souvenir kali ya buat majikannya, ntar bangkai kodok lah ntar tulang bau lah ntar sampah yg ngga jelas lahh.. malu2in kaya ngga dkasi makan aja pdhal tiap ultah gwe kasi pedigree/alpo huhhh…

tp lama2 tiap bawa bangkai2 tsb, gwe suka bilangin n jitakin (jitak sayang nga keras) kalo itu tu ngga bole blah blah n kalo dia tangkep tikus trus dia pamer sama gwe ya gwe kasi makanan n pujian (herannya ngerti tu anak) n elus2 kepalanya lambat laun seh dia ngerti tiap keluar rumah udah ngga bawa2 lagi tp seblum keluar juga gwe kasih makan dulu seh hehehe n kalo sempet gwe temenin keluar rumahnya.

kalo kucing mungkin susah karna kecil n semau2 dewek perginya… hahaaa

palingan sentil aja tu kucing biar tau kalo yg dia lakukan salah, tp setau gwe ngajarin kucing lbih gampang bukan?

ya udah dkasi kawin aja lah si “pasha” kasian lagi panggilan alam, lagian kucing cowo kan nga nyusahin, anjing gwe aja cewe tp gwe kasi kawin tuu… nga bole lah menyiksa binatang secara fisik n psikis… dia juga kan mahluk hidup… hayoo mau mengadopsi juga mau bertanggung jawab ats kelangsungan hidupnya..


Jawaban dari DarkKnight Returns® :
pulang bawa curuuut ?!! …bukannya bawa duit..!! (he..he..aku becanda)
bagaimanapun juga kucingmu itu “kucing yg beruntung” dia masih punya majikan sebaik kamu, banyak kucing yg hidup tak bertuan, hidup menyedihkan di jalanan atau tempat sampah..!! hatiku selalu “respect” kepada orang yg memelihara kucing.


Jawaban dari Leo :
gimana supaya dia ga baw pulang curut?

U NASEHATIN AJ BAEK2, U KAN TUANNYA!!!


Jawaban dari akuanakadam :
Wah, hebat tu kucing kamu…

Malah aku lagi cari kucing seperti itu, susah cari kucing yang bisa nangkap curut, biasanya kucing sekarang dah takut ma curut, tikus…


Jawaban dari Uya-chan :
Yuph.. kastrasi aja. Kucing gw jga dikastrasi. Masih suka main kecoa sih, tapi paling nggak dia nggak keluar2 rumah, jadi nggak nangkep curut. Pernah nangkep tikus di taman, tapi cuma dimainin kok, nggak digigit.

Btw kalo dia abis main curut, jangan lupa juga cuci mulutnya. Kalo bisa disikatin pake odol khusus kucing, soalnya takut ada virus atau bakteri.


Jawaban dari Kid :
maksud kucing mbak tsb sebenarnya membawakan hadiah buat perawatnya, atau semacam pamer pingin menunjukan apa yg telah dia lakukan. hanya karena bahasa yg beda saja, persepsipun beda, bentuk hadiahnyapun jadi beda. mainan favorit mereka jadinya lain dg yg kita inginkan.

lepas dari benar atau tidak tebakan tsb, karena bahasa kucing juga ga ngerti, saya sendiri selalu bilang terima kasih hadiahnya 🙂 he hehe.. dimana tempat kayanya sama juga hadiahnya: buntut cicak, tikus, curut, kecoa 🙂

mbak akan surprise + gugup + takut manakala yg dibawa pulang nanti seekor ular mati, tapi mudah-mudahan jangan. bakat kucing mbak sudah nampak punya sifat guardian. kucing yg membanggakan, suwer!


Jawaban dari Pradika Clan :
mending curut lha kalo pulang2 bw anak?nah lho.. wkwkwk… ati2 lho curut bs nyebabin toksoplasma


Jawaban dari hariadinug :
Sediain aja tikus werok ntar dia gak mau bawa curut lagi. Becanda ^_^
kucingmu itu mau ngucapin terima kasih sama kamu krn udah merawat dgn baik tapi dia cuma bisa nangkap curut, bukan co/ce cakep.


Jawaban dari sepul :
lovely petnya dah brapa taun? masih2 baby ya….. kalau dah adult pertanda terobsesi ama teman2 gaulnya. menurut saya, insting sbagai seorang pendidik.so, jangan cuman nyalahin petnya doank. perhatikan temen2 nggosipnya. bukan termasuk gw.


Jawaban Terbaik “Kucing Gue Tiba-tiba Pulang Membawa Curut, Gimana Biar Nggak Terjadi Lagi? ” dimiliki oleh cihaoo cjdwâ?¢

Hua,ha,ha, ha, ha…….
Kamu Pandai menguraikan Kegiatan kucingmu.
Pertanda kamu bener-bener perhatian sama Kucingmu.
Sampai Masturbasipun Kamu perhatikan.

Saranku , untuk Kucingmu :

1>>> Berikanlah makan secara Terjadwal dan Kontinue.
2>>> Jangan membiarkan dia Keluar dari Area Lingkungan Rumah Tinggalmu.
3>>> Melihat dia sekarang sering Masturbasi , pertanda Kucingmu untuk segera kamu carikan Pasangan lawan jenisnya.

Semoga 3 point itu dapat membantumu.

ThanksY!A Just Kumala.