Guys,gw Ini Cowok Tulen Tp Takut Pada Kucink …???…?

Tanya:
cz pada waktu kecil gw pernh d cakar,d gigit am kucink hbz
kn malu2 in msak cwok tkut sma kucink,misal saat date ktemu kucink.wah bisa kacau
>>> Gmna carax agar g takut …tampikan lainnya


Jawaban dari Panggil aku Lentera :
Coba pakai Hypnoterapi, cara ini manjur kok unt menghilangkan rasa trauma, juga orang yg kecanduan rokok.


Jawaban dari Eko Sanjaya :
kirain cuma MUMI yg takut kucing..! ta tau nya ada juga ya manusia


Jawaban dari Unnamed :
wkwkwk, yg diatas q jgn dianggepin gan…
Cara terbaik biar agan ga tkud kucing, kamu pgang aja kucing, jgn takut dicakar, paling cakaranx kyk dgigit semut…
xlo agan mw keluar duit, cbb aja terapi hipnotis, dijamin agan nda tkud lg ama kucing…


Jawaban dari bellatrix :
ya skrg kan beda ama dulu,dulu wkt kecil maklum takut ma kucing,badan qta aja g gde2 amat,kayak adkQ malah takut ma kucing,skrg kan dah gede,kalo dicakar toh kita bisa cpt2 nangkis tuh kucing n dh bisa nahan sakitnya paling ky dcakar biasa

G ad yg prlu ditakutkan kan?


Jawaban dari Revan Ade :
trus skrng gini,…u ngaku cowok?
liat dulu kelamin u betul tidak?
kalau kelamin u “memek/vagina”…..ya jelas aja u takut….


Jawaban dari Gaku :
Itu trauma namanya,,

mmm,, y anggep aja klo tu kucing g berbahaya,,

aku sering d gigit, d cakar kucing,
tp biasa aja tu,,


Jawaban dari Kiky Gallagher :
Biasanya cara untuk melawan ketakutan kita tehadap sesuatu itu dengan berpikir positif. Misalnya aja kan aku takut sama hantu.. aku itu mikir, hantu kan beda dunia jadi g mungkin ganggu.
Kalau kamu bisa dengan lihat wajah lucu si kucing.. sambil mikir.. “makhluk seimut ini g mungkin gigit”
Toh kucing bukan harimau kan, kalau gigit juga g sakit.

Aku sering banget tuh dicakar, digigit sama kucing. Sama nyamuk jg sering. Tapi aku g takut tuh.
Hahaha kayaknya jawabanku g ngebantu nih.


Jawaban dari Susan :
Takut Kucing ????…Artinya Lu Cowok tapi Gak Tulen.


Jawaban Terbaik “Guys,gw Ini Cowok Tulen Tp Takut Pada Kucink …???…? ” dimiliki oleh Mr. b0b0

Itu namanya trauma, jika memang trauma anda sudah berlebihan. misalnya anda sampe-sampe berimajinasi bahwa kucing itu akan memakan anda, itu artinya anda terkena Ailurophobia (takut terhadap kucing).
saya sarankan ikut hipnoterapi, biasanya akan hilang.
lebih lengkapnya:
phobia itu normal kok, jadi walaupun anda laki-laki tapi takut dengan kucing, gelap, cicak dll itu normal. siapapun pernah menghalami hal buruk, dan siapun bisa terkena phobia. seperti aku Nyctohylophobia (takut kegelapan ditenga hutan) ihhhhhhhh………