Kucing Gw Hamil !!!!?

Tanya:
aduh kucing gw hamil muda nih,,tolong cariin yang ngehamilin ya..


Jawaban dari Izam :
Waduh…kamu hrus tanggung dooonx


Jawaban dari Riyan Dwi saputra :
tetangga gw kali itu,,kemarin aja tetangga gw abis ngehamilin kambing gw…


Jawaban dari â?â??â??â?¼â??â??â?? â?ºbyrneâ?? â?â??â??â?²â??â??â?? :
jangan aborsi ya


Jawaban dari Rikal :
kaya nya km tuh yang hamilin, pake nanya2 lagi sm yang lain!!!
punya bakat terpendam ya…………


Jawaban dari Haniko Han :
Cape deh ..
Jangan2 qmu yg ngamilin , cepat nikahin ! .. ^


Jawaban dari Fitria :
Wah jangan” kucing w nih yang hamilin soalnya dia juga udah hamilin 2 saudaranya yang cewe

Hahahaha


Jawaban dari Fazrullah :
jangan” kmu yg menghamili kucing itu,,
jgn bo’ong dech, , gk pp juga ini rahasia kita berdua,, he


Jawaban Terbaik “Kucing Gw Hamil !!!!? ” dimiliki oleh MR Toad

sebaiknya cepat dinikahkan, keburu melahirkan.
kalau melahirkan tanpa suami, siapa yang akan menanggung malu. Kalian juga kan sebagai keluarganya