Kucing Hitam Sebaik.a Dipiara Atw Tidak?

Tanya: Gini, d rmh nenek ane ada kcing item yg dipiara spupu.. Baru bbrp bulan sih, dia jg dpt ga tau drmna,, yg ane heran, stiap ane dan kucing item saling mmandangi, ada prasaan negatif trus,, beda dgn kucing2 spupu yg sblum.a yg bkan wrna item,,
ane pun inget kata2 ustad wktu ane smp itu klo kucing wrna item, sdikit mngkilap, pemalas (dlm artian ga lincah sperti kucing lain) , kmungkinan itu tuh jin ,, dan spek itu persis bgt dgn kucing item itu,,

blum lg bibi ane kdang mlihat hal2 yg aneh, kaya barang tiba2 jtuh, kursi brgeser ,dll.. Udah ma d rmh nenek ku cuma ada 3 org dan bsa di bilang sepi,,
blum lg adik ane kmarin liat pnampakan lg d dapur,,,

apakah sbaik.a kucing itu dibuang atw tdk ?rgeser ,dll.. Udah ma d rmh nenek ku cuma ada 3 org dan bsa di bilang sepi,,
blum lg adik ane kmarin liat pnampakan lg d dapur,,,

apakah sbaik.a kucing itu dibuang atw tdk ?


Jawaban dari echie :
tu cuma perasaan km aja. tanya aja kucingnya km kucing atw jin….


Jawaban dari ethan lung :
Aku juga pernah punya piaraan kucing item, tapi gk ada yang aneh


Jawaban dari DEWA MARSH :
astagfirullah alazim masih percaya aja ma yang begituan.
kucing walaupun hitam tetap aja binatang peliharaan yang pastinya juga ciptaan Allah.

ajak aja kucing nya ngomong, cing.. kamu sbnernya jin apa kucing sih? kalau dia mengeong berarti kucing kalau diam, atau malah bsa ngmong mungkin berarti…….

takut ah di bilang musrik.

ambil saja sisi positifnya.
jika hal2 seperti itu memang ada, maka Allah juga ada.
ya Allah itu ada dan akan melindungi dan menjaga kita dari gangguan setan dan iblis selama kita masih dijalanNYA dan bertaqwa kepada NYA, jadi gk usah takut.


Jawaban dari ATU-123 :
kalo aku sih mikirnya kucing warna apapun ya tetep aja kucing…dulu aku prnh piara kucing warna item polos mengkilat, kucingnya lucu, nurut, n rada males2an gitu…tp sayang dia mati waktu abis ngelahirin…
Mgkn kejadian2 aneh yg tjd d rmh nenek scr kebetulan aja berbarengan ma keberadaan kucing itu di rmh, tp bkn dia penyebabnya…kalo kucing gak lincah or males2an kayaknya wajar deh apalagi kalo usianya sdh bkn tmsk kucing anak2 lg…lbh sering tidurnya drpd meleknya, hahaha
So berpikir positif aja, serahkan semua kpd Allah…kalo kita berbuat kebaikan kpd sesama makhluk ciptaan-Nya masak ya mau dpt balasan yg gak baik sih…


Jawaban dari Phantom :
DEWA MARSH BNER TUH,
kalau seandainya aku level dua, aq pilih tuh jawaban terbaik + thumbs up, masalah nya char aq yang satu lgi gk bisa di buka, ckkckkc


Jawaban dari Kiky :
Semua kucing itu baik, asal kucing asli


Jawaban Terbaik “Kucing Hitam Sebaik.a Dipiara Atw Tidak? ” dimiliki oleh Deyn

aku jg punya kucing hitam.. dan tidak apa”.. malah dia suka bangunin aku pas pagi,,, jd aku ga telat ke sekolah… jd ga pp piara kucing dgn warna apapun