-ini Soal Kucing Please Tolong-?

Tanya:
Kucing aku kawin, awalnya udh nyoba tuh, g tau bisa atau engga, eh lusanya kawin lagi, kalau kucing cewenya Hamil, tapi kucing cowonya masih suka ngawinin dia, itu mungkin ga sih? …tampikan lainnya


Jawaban dari Diza :
mereka kawin gabisa cuma sekali ._.
soal aman nggaknya.. ada fakta kalo manusia kayak gitu juga malah bagus buat si janin
jadi kesimpulannya manusia aja aman apalagi kucing ?


Jawaban dari cimel muchu :
biasa masa kucing kawin itu lamanya antara 3 hari sampai 1 minggu, setelah itu biasanya baik jantan nya en betinanya gak akan kawin lagi sampai anak mereka lahir dan brenti minum asi induk nya.


Jawaban dari ALFIN :
biarin aja napa.. toh kalo dia ngerasa sakit gak mungkin ketagihan gitu.. emang binal aja tuh kucing


Jawaban dari ? :
nggak kawinin lagi sampai anaknya udah lahir, baru mau kawin lagi


Jawaban Terbaik “-ini Soal Kucing Please Tolong-? ” dimiliki oleh Dwi Switch000

Itu kucing kampung Ya, kalau kucing kampung memang seperti itu walaupun sudah hamil kadang2 masih suka dikawini, soal aman atau tidak amannnya itu tergantung ketahanan kucingnya sendiri tetapi lbih baik dipisahkan soalnya punya pengalaman kucing kampungku lagi hamil dikawinin malah keguguran ,
semoga membantu ^’^