Kucing Jantan Aku Tiap Kali Kawin Ga Pernah Masuk Pas Ke Kelamin Betinanya! Kenapa Ya??? Tolong Kasih Tau Dong

Tanya:
persia


Jawaban dari Jemmy :
Kog bisa tau ya!????????


Jawaban dari Luck :
mungkin ada kelainan pada kelamin jantan… letaknya terlalu keatas mungkin…
jadi kucing jantan tuh kan kelaminnya menghadap ke belakang, kalo mau kawin dia harus membungkuk (biar pas) tapi kalo letakknya terlalu keatas atau mungkin ‘menceng’ ya ga ketemu2 kan kucing ga pernah baca kamasutra.. jadi ga punya variasi..
begituuuu….
jadi kayak dokter boike aja…


Jawaban dari Raja OL :
Ha….ha….semua kucing emang gitu kali………


Jawaban dari Edja nich! :
Coba ditanya ma kucing lo, jangan2 kucing lo ‘Gay’ lagi… hauhauhauahauhau… trims


Jawaban dari Master Chan :
Kucing loe impoten kali, Bro. 🙂


Jawaban dari cedrez :
_kata orang sih….._

_KucIng nTuH kawinnya dgn cara::_

_leher betina digigit leher si jantan…._


Jawaban dari hary :
jadi tukang ngintip kucing kawin.. nich?


Jawaban dari Yudy :
Kucing loe atau loe-nya kaleeeeee…….


Jawaban dari eri :
mungkin kucing itu tidak seperti manusia dan mungkin juga kucing itu malu2 manusia aja malu masa kucing gak malu


Jawaban dari bugs_buck :
kurang panjang kali???
bawa ke MAK EROT dulu gih…..


Jawaban dari ady m :
ooo. . . ngak pas masuk nya yahhhh . . . ???
gni ja tips dari gua coba lo lihat kelamin kucing lo itu lurus atau enggak.
kl enggak lurus hanya ada satu cara buat buat nyelamatin kucing loo .

yang pertama
lo harus siapin seutas tali
dan sebatang kayu yang panjangnya sepanjang punya kucing looo . . .

cara olahhhh
loo ikat kayu di kelamin kucing loo
tph jangan kuat2 entar mati total . . . jadianya nantik merana batin .
sesudah itu loo tunggu barang satu minggu . . . .
dah satu minggu loo lepasi kayu nya sekalian loo bawa kucing betina sebagai pengetesan pertama dan loo bisa lihat sendiri g mana reaksi kucing loo di saat pengetesan pertama pasti target nya tepat mengenai sasaran nya . . .

moga berhasil broooo


Jawaban dari Uki :
Kucing otu memang gak masukin ke kelamin betinanya kok. Nanti sama si jantan, kelamin betinanya di-‘kencingin’ cairan sperma.


Jawaban Terbaik “Kucing Jantan Aku Tiap Kali Kawin Ga Pernah Masuk Pas Ke Kelamin Betinanya! Kenapa Ya??? Tolong Kasih Tau Dong ” dimiliki oleh Luis

sante aj bror kucing u g napa2 kok,
maybe kcng u kawin utk yg pertama kalinya kali ??
kcng q jg gt kok pas pertama kawin g msk2 .blm pengalamn^^
but stlh 3hr berjuang akhirnya bisa msk jg
malah si betina minta nambah….(canda kok heh..)

to kucing u mrsa gugup / takut
cz d skitarnnya msh ad beberapa kucing lg yg nunggu giliran!!!
(mangnya arisan hehe….)

itu aj dech dr gw, bey………….