Kalau Anak Kucing Dikasih Susu Frisian Flag Bahaya Ga?

Tanya: aku baru aja nemu 4 ekor anak kucing dideket rumah, umurnya sekitar 1-2 minggu. Ibunya ga ada, soalnya uda dari sore mereka nangis kelaperan… Akhirnya aku inisiatif buat kasih susu… Nah susu yang ada di rumah itu cuma frisian flag… Kira2 bahaya buat mereka ga ya?


Jawaban dari Yuan :
Gk bahaya, cm bs bikin diare, tp drpd kucingnya kelaparan ya lbh bagus dikasi susu frisian flag aja,,,


Jawaban dari Gendhis Jawi ^^ :
nggak bahaya kok, asal susunya nggak kadaluarsa lhoo ya..


Jawaban dari Falian Aridua :
ya mau gmn lg..sebenernya sih ga boleh gan, susu khusus manusia dikasih binantang..kandungan gizinya berbeda dan kadangkali kucing dikasih susu macam frisian jadi alergi..


Jawaban dari jilo :
seharusnya sih ga bahaya, penciuman kucing kan sangat tajam, bisa membedakan makanan yg baik untuk dia atau tidak. Jadi coba aja kasih, kalo dia mau ya berarti cocok.


Jawaban Terbaik “Kalau Anak Kucing Dikasih Susu Frisian Flag Bahaya Ga? ” dimiliki oleh Eko Prasetyo

Coba kasih susu khusus untuk hewat saja

yang murah newzea itu biasa perpack isi 1 KG seharga 15.000 kalau di Solo

kalau emang terpaksa tidak ada biasanya saya kasih susu dancow yang untuk bayi umur 1 tahun 🙂